Morgan Oey Ungkap Film 'Romeo Ingkar Janji' Hadirkan Sudut Pandang Baru

Morgan Oey Ungkap Film 'Romeo Ingkar Janji' Hadirkan Sudut Pandang Baru

Morgan Oey Ungkap Film 'Romeo Ingkar Janji' Hadirkan Sudut Pandang Baru

Morgan Oey (Foto: Instagram @morganoey)


Morgan Oey kembali membintangi film terbarunya, kali ini Morgan membintangi film 'Romeo Ingkar Janji'.

Morgan menyebut film 'Romeo Ingkar Janji' menghadirkan sudut pandang atau perspektif baru dalam kisah percintaan yang menginspirasi.

Baca Juga: Tayang Juli 2024, Ini Sinopsis Film 'Romeo Ingkar Janji'

"Film ini bakalan ngasih perspektif baru dan menginspirasi," kata Morgan di Jakarta, Jumat (21/6).

Menurutnya, 'Romeo Ingkar Janji' menyajikan kisah asmara yang berbeda, dan alur ceritanya sengaja diputar untuk memberikan kejutan kepada penonton.

"Ada sedikit twist," katanya.

Film ini bercerita tentang Agatha (Valerie Thomas), ia menganggap cinta sebagai kesialan akibat retaknya hubungan orang tuanya. Ia bertemu dengan Romeo (Morgan Oey) yang sedang menggambar sketsa pemandangan di tepi danau.

Pertemuan tersebut mengubah pandangan hidupnya, namun perjalanan cinta mereka tidak mudah. Dipertemukan dan dipisahkan, mereka akhirnya menemukan cara untuk bersatu kembali.

Film Romeo Ingkar Janji turut disutradarai Emil Heradi dan diproduseri Ricky Wijaya serta Jeremy Thomas. Sebagai informasi, film ini terinspirasi dari kisah cinta Jeremy Thomas dan sang istri, Ina. 

Sementara untuk pemerannya akan dibintangi Morgan Oey dan Valerie Thomas yang juga merupakan anak kandung Jeremy Thomas. Film Romeo Ingkar Janji bakal tayang di bioskop mulai 25 Juli 2024.




Morgan OeyFilm Romeo Ingkar JanjiValerie ThomasJeremy Thomas

Share to: