Daftar 3 Aktor yang Tertangkap Gunakan Narkoba dalam Sebulan, Terbaru Rizky Nazar

Daftar 3 Aktor yang Tertangkap Gunakan Narkoba dalam Sebulan, Terbaru Rizky Nazar

Daftar 3 Aktor yang Tertangkap Gunakan Narkoba dalam Sebulan, Terbaru Rizky Nazar

Kolase Foto Daftar 3 Aktor yang Tertangkap Gunakan Narkoba dalam Sebulan (Foto: Instagram)


Publik tengah dihebohkan dengan penangkapan beberapa aktor atas dugaan kasus narkoba. Siapa saja daftar 3 aktor yang tertangkap gunakan narkoba? Simak selengkapnya berikut ini. 

Dunia hiburan Tanah Air ternyata masih identik dan lekat dengan dunia narkotika. Terbukti, dalam sebulan terakhir terdapat tiga aktor terkenal yang ditangkap karena menggunakan narkoba. Salah satu yang terbaru adalah Rizky Nazar. 

Aktor kelahiran Singaraja, 7 maret 1996 ini ditangkap di bilangan Kramat Jati pada 13 Desember 2021 malam tadi. 

Pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa 1 gram ganja dari penangkapan Rizky Nazar tersebut. Tak hanya itu, dari hasil pemeriksaan tes urine menunjukkan Rizky Nazar positif narkoba

BACA JUGA: Kronologi Penangkapan Rizky Nazar, Aktor Inisial RN yang Ditangkap Narkoba

Selain Rizky Nazar, dalam sebulan ini polisi berhasil mengamankan dua aktor lain dengan dugaan kasus penyalahgunaan narkoba. Ini dia daftar 3 aktor yang tertangkap narkoba dalam sebulan. 

1. Jeff Smith

Meski sudah pernah tertangkap dengan kasus yang sama, Jeff Smith sepertinya belum jera mengonsumsi narkoba. Sebelumnya, Jeff Smith sempat tertangkap karena kasus narkoba pada April 2021 lalu. 

Baru bebas pada September 2021, Jeff Smith kembali ditangkap dengan kasus yang sama pada Desember 2021. Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa Lysergic Acid Diethlamide (LSD) 2 butir. 

Menurut penuturan polisi, Jeff diketahui membeli 50 butir LSD melalui online. Ia juga mengaku telah mengonsumsi beberapa butir LSD dalam sehari. 

BACA JUGA: Ini Alasan Jeff Smith Tak Jera Konsumsi Narkoba, Pernah Tertangkap Beberapa Bulan Lalu Gaes

2. Bobby Joseph

Aktor berikutnya yang juga tertangkap karena kasus narkoba adalah Bobby Joseph. Ia ditangkap di kawasan Kalideres, Jakarta Barat pada Jumat, 10 Desember 2021. 

Tak hanya seorang pemakai, Bobby Joseph ternyata ikut menjadi perantara penjualan obat-obatan terlarang tersebut. Dalam pengakuannya, ia baru sebulan menjadi perantara perdagangan narkoba.

3. Rizky Nazar

Tak berselang lama dari penangkapan Bobby Joseph, aktor Rizky Nazar juga ikut ditangkap atas dugaan kasus narkoba. Ia ditangkap di bilangan Kramat Jati pada 13 Desember 2021. Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 gram ganja. 

BACA JUGA: Terungkap! Bukan Ben Joshua, Ternyata Bobby Joseph Sosok Artis BJ Ditangkap Narkoba

Nah itulah daftar 3 aktor yang tertangkap menggunakan narkoba dalam sebulan terakhir. Salah satu yang terbaru adalah Rizky nazar. 




Aktor Gunakan Narkobadaftar 3 aktor tertangkap narkobaaktor tertangkap narkobaRizky NazarAktor Inisial RNSiapa Aktor Inisial RNSosok Aktor Inisial RNTerungkap Aktor Inisial RNAktor Inisial RN NarkobaRizky NazarRN Rizky NazarRN adalah Rizky NazarRizky Nazar NarkobaRizky Nazar Tertangkap NarkobaRizky Nazar DitangkapKasus Narkoba Rizky NazarAktor BJ NarkobaBJ NarkobaBobby Joseph NarkobaKasus Narkoba Bobby JosephJeff Smith NarkobaKasus Narkoba Jeff Smithef

Share to: