Terungkap! Bukan Ben Joshua, Ternyata Bobby Joseph Sosok Artis BJ Ditangkap Narkoba

Terungkap! Bukan Ben Joshua, Ternyata Bobby Joseph Sosok Artis BJ Ditangkap Narkoba

Terungkap! Bukan Ben Joshua, Ternyata Bobby Joseph Sosok Artis BJ Ditangkap Narkoba

Kolase Foto Ben Joshua dan Bobby Joseph Sosok Artis BJ Ditangkap Narkoba (Foto: Instgaram)


Polisi berhasil mengamankan sosok artis BJ karena penyalahgunaan kasus narkoba. Mereka pun akhirnya menggungkap identitas artis BJ tersebut. 

Sebelumnya, publik sempat menduga bahwa artis BJ tersebut adalah Ben Joshua. Namun, ternyata polisi mengungkap bahwa artis BJ yang dimaksud adalah Bobby Joseph.

Kabar tersebut juga sempat dibantah oleh Ben Joshua beberapa waktu lalu. Pria berusia 41 tahu itu langsung menepis pemberitaan yang tengah hangat soal penangkapan artis BJ adalah dirinya. 

Ben Joshua juga menyayangkan pemberitaan terkait dirinya beredar. Menurutnya hal tersebut tak seharusnya terjadi. 

"Pemberitaan seperti ini harusnya nggak terjadi," kata Ben Joshua. 

Ben juga menuntut permintaan maaf dari media yang menyebut dirinya tertangkap narkoba. Pasalnya pemberitaan tersebut menurut Ben tergolong pada tindakan pencemaran nama baik. 

BACA JUGA: Biodata Bobby Joseph Lengkap Umur dan Agama, Artis BJ yang Ditangkap Kasus Narkoba

Artis BJ tertangkap narkoba adalah Bobby Joseph

Pihak Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan akhirnya membeberkan identitas sosok artis BJ yang berhasil ditangkap. Ia akhirnya membenarkan bahwa artis BJ yang dimaksud adalah Bobby Joseph. 

"Iya benar BJ itu Bobby Joseph, bukan Ben Joshua" kata Kombes Pol Endra Zulpan. 

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Endra Zulpan juga mengungkap bahwa penangkapan Bobby Joseph tersebut terjadi di DKI Jakarta, bukan Tangerang seperti info yang beredar.

"Di daerah Jakarta Barat. Tepatnya di Kalideres," kata Endra.

Polisi juga telah mengamankan barang bukti berupa sabu. Meski begitu, polisi belum menjelaskan secara detail terkait kronologi penangkapan artis BJ tersebut. Pihaknya baru akan merilis pernyataan resmi pada Senin, 13 Desember 2021 mendatang.

BACA JUGA: Artis Berinisial BJ Ditangkap karena Kasus Narkoba

Itulah sosok artis BJ yang ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. Netizen sempat salah menduga bahwa artis BJ yang dimaksud adalah Ben Joshua, ternyata artis BJ yang ditangkap adalah Bobby Joseph.




Bobby JosephArtis BJArtis BJ Ditangkap narkobaSosok Artis BJSiapa Artis BJBen JoshuaBobby Joseph NarkobaBiodata Bobby JosephUmur Bobby JosephAgama Bobby JosephProfil Bobby JosephBobby Joseph AdalahFakta Bobby Joseph

Share to: