Biodata Bobby Joseph Lengkap Umur dan Agama, Artis BJ yang Ditangkap Kasus Narkoba

Biodata Bobby Joseph Lengkap Umur dan Agama, Artis BJ yang Ditangkap Kasus Narkoba

Biodata Bobby Joseph Lengkap Umur dan Agama, Artis BJ yang Ditangkap Kasus Narkoba

Kolase Foto dan Biodata Bobby Joseph, Artis BJ yang Ditangkap Kasus Narkoba (Foto: Instagram @bobbyjsph)


Artis berinisial BJ ditangkap pada Jumat, 10 Desember 2021 karena dugaan kasus narkoba. Ternyata inilah biodata Bobby Joseph, artis BJ yang diamankan polisi karena kasus narkoba.

Bobby Joseph adalah artis kelahiran 29 November 1991. Umur Bobby Joseph adalah 30 tahun dan agama Bobby Joseph adalah kristen. 

Bobby Joseph baru-baru ini tersandung kasus penyalahgunaan narkoba dan diamankan polisi di daerah Jakarta Barat. Artis berinsial BJ ini diamankan Satresnarkba Polda Metro Jaya atas kepemilikan sabu. 

BACA JUGA: Artis Berinisial BJ Ditangkap karena Kasus Narkoba

Seperti apa sosok Bobby Joseph? Ini dia biodata Bobby Joseph lengkap dengan umur dan agamanya. 

Awal karir Bobby Joseph

Bobby Joseph memulai karirnya sejak tahun 2007 silam. Saat itu ia mulai dikenal publik lewat sinetron berjudul Candy. Dalam sinetron tersebut, Bobby Joseph berperan sebagai Terry. 

Bermain di berbagai sinetron

Dari sinetron pertamanya, Bobby Joseph mulai mendapat banyak tawaran sinetron lainnya. Beberapa diantaranya seperti Namaku Mentari, Upik Abu dan Laura, Safa dan Marwah, Putri yang Ditukar, Khanza 2, Catatan Hati Seorang Istri, dan masih banyak lagi.

Sempat jadi supir ojek online

Perjalanan karir Bobby Joseph di dunia keartisan terbilang tak selalu mulus. Bobby Joseph mengungkap bahwa dirinya sempat menjadi supir ojek online pada tahun 2018 silam. 

Dari situ, Bobby Joseph lalu mencoba peruntungan di bidang bisnis kuliner. Ia diketahui berjualan beberapa makanan kecil di Bali. Dari situlah kehidupan ekonominya mulai bangkit. 

BACA JUGA: Ini Alasan Jeff Smith Tak Jera Konsumsi Narkoba, Pernah Tertangkap Beberapa Bulan Lalu Gaes

Kontroversi Bobby Joseph

Bobby Joseph menikah dengan perempuan bernama Ayuningtyas pada 2015 silam dan bercerai pada tahun 2021 ini. Namun, Bobby Joseph sempat menuai kontroversi ketika ia sudah berani menggandeng sosok baru meski perceraiannya masih dalam proses hukum. 

Bobby Joseph kembali jadi sorotan setelah ditangkap oleh polisi pada 10 Desember 2021 karena dugaan kasus narkoba. Pihak kepolisian pun membenarkan bahwa artis BJ yang kini tengah ramai diperbincangkan adalah Bobby Joseph.

Profil dan Biodata Bobby Joseph

Nama lengkap:

Bobby Joseph Baker

Nama panggung:

Bobby Joseph

Tempat lahir:

Paris, Prancis

Tanggal lahir:

29 November 1991

Umur:

30 tahun

Agama:Kristen
Profesi:

Aktor, Pengusaha

Nama anak:

Mariana Abigail Baker, Madriel Avidan Baker

Tahun aktif:

2007

Instagram:

@bobbyjsph

BACA JUGA: 2 Kali Tertangkap Narkoba dan Kosumsi LDS, Jeff Smith Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

Nah itulah biodata Bobby Joseph lengkap dengan umur dan agamanya. Bobby Joseph merupakan artis inisial BJ yang ditangkap karena kasus narkoba. 




Bobby JosephBiodata Bobby JosephUmur Bobby JosephAgama Bobby JosephBobby Joseph adalahBiografi Bobby JosephSiapa Bobby JosephSiapa artis BJArtis BJArtis BJ ditangkap narkobaSosok Artis BJ NarkobaBobby Joseph Narkoba

Share to: