Jenazah Naya Rivera Ditemukan Setelah Hilang Lima Hari, Begini Kondisinya

Jenazah Naya Rivera Ditemukan Setelah Hilang Lima Hari, Begini Kondisinya

Foto

Sheriff dan Naya Rivera (Foto: dok. Istimewa)


Aktris "Glee" Naya Rivera yang dikabarkan menghilang di danau, ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Kabar tersebut dibenarkan oleh Sheriff Ventura Bil Ayub. 

Sheriff Ventura juga mengungkapkan jasad bintang Glee ditemukan mengambang di bagian timur Danau Piru, California, dengan kedalaman air antara 35 hingga 65 meter.

Jasad Naya ditemukan dengan kondisi awal tidak dapat dikenali. Sebelum diumumkan sebagai jasad Naya Rivera, tim medis mengotopsi penuh. Kepastian dari pemeriksaan jika jasad tersebut adalah Naya Rivera didapat dari pemeriksaan terhadap gigi.

"Kami yakin bahwa jenazah yang ditemukan adalah Naya Rivera," kata Sheriff Ventura 

Hal lain yang memperkuat identifikasi adalah tidak ada laporan orang hilang di Danau Piru selain sang aktris Glee tersebut.

Sheriff menduga bahwa kapal sewaan Naya Rivera terbawa arus. Pasalnya arus di Danau Piru pada sore hari cukup besar. Sheriff menambahkan Naya kemungkinan berhasil menyelamatkan sang anak, namun tidak dapat menyelamatkan dirinya.

"Mungkin dia (Naya Rivera) mengeluarkan banyak energi untuk menyelamatkan anaknya ke perahu, namun kehabisan tenaga untuk menyelamatkan diri sendiri," kata Sheriff Ayub.

Jasad perempuan 33 tahun ini, sambung Ayub, ditemukan di antara semak-semak yang ada di dasar danau. Ayub memastikan bahwa tidak ada bukti kejanggalan atau dugaan bunuh diri dalam tragedi ini.




naya riveragleeartisjasad nayaviral

Share to: