Aldila Jelita Asal Mana? Ini Biodata dan Profil Lengkap Umur dan Agama, Istri Indra Bekti Viral Minta Donasi

Aldila Jelita Asal Mana? Ini Biodata dan Profil Lengkap Umur dan Agama, Istri Indra Bekti Viral Minta Donasi

Aldila Jelita Asal Mana? Ini Biodata dan Profil Lengkap Umur dan Agama, Istri Indra Bekti Viral Minta Donasi

Aldila Jelita (Foto: Instagram @dhila_bekti)


Aldila Jelita asal mana? Inilah biodata dan profilnya lengkap umur dan agama, istri Indra Bekti yang viral minta donasi.

Aldila Jelita adalah sosok istri dari presenter ternama, Indra Bekti. Aldila Jelita diketahui berasal dari Malaysia. Ia lahir pada 13 Maret 1986. Umur Aldia Jelita adalah 36 tahun dan menganut agama Islam.

Aldila Jelita kini tengah viral karena meminta donasi atas biaya perawatan Indra Bekti di media sosial. Banyak netizen yang mencibirnya karena enggan menjual aset pribadi dirinya dan Indra Bekti.

Baca Juga: Biodata dan Profil Aldila Jelita aka Dhila: Umur, Agama dan Karier, Istri Indra Bekti Kocak Abis

Penasaran dengan sosoknya? Inilah biodata dan profil dari Aldila Jelita.

1. Profil Aldila Jelita

Aldila Jelita merupakan seorang wanita cantik yang menjadi istri dari Indra Bekti. Aldila Jelita kini berusia 36 tahun dan ia menganut agama Islam.

Aldila Jelita dan Indra Bekti menikah pada tahun 10 Oktober 2010, dan mereka dikaruniai 3 orang anak, namun anak ketiga mereka meninggal dunia setelah 30 menit lahir.

2. Aldila Jelita Asal Malaysia

Banyak yang mengira Aldila Jelita ini merupakan orang Indonesia asli. Namun ternyata, istri Indra Bekti tersebut berasal dari Malaysia. 

3. Keturunan 

Jika dilihat Aldila Jelita ini memiliki wajah blasteran Arab. Hal ini karena memang dirinya memiliki keturunan Arab. Tak hanya itu, wanita yang akrab disapa Dhila ini juga memiliki keturunan Belanda serta Indonesia.

Jadi, Aldila Jelita merupakan keturunan Arab-Belanda-Indonesia.

4. Viral Minta Donasi

Aldila Jelita kini tengah viral karena secara terang-terangan meminta dan membuka donasi untuk biaya perawatan Indra Bekti.

Diketahui pada 28 Desember 2022, Indra Bekti yang sedang siaran pagi yang juga sedang merayakan hari ulang tahunnya, mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepalanya hingga pingsan. Ia pun telah menjalani dua operasi dan kini tengah dalam kondisi pemulihan.

Aldila menyebut biaya rumah sakit bagi suaminya sangat besar untuk 20 hari ke depan. Diperkirakan biaya tersebut bisa mencapai Rp 1 M. Oleh karenanya, pihak keluarga menggalang donasi untuk biaya rumah sakit Bekti.

"Aku mau memberi tahu kalau kami lagi agak berat, kami lagi usahakan banget. Kami lagi ingin buka penggalangan dana untuk Mas Bekti, tampaknya 20 hari ke depan Mas Bekti akan di sini," ujar Dilla.

"Biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini. Aku sudah broadcast ke beberapa teman, alhamdulillah, ada beberapa yang sudah memberikan kebaikan dan keikhlasannya, alhamdulillah," lanjutnya.

Namun justru hal ini mengundang kritikan dari netizen. Banyak netizen yang menganggap bahwa Aldila tidak ingin kehilangan harta dan asetnya, dan justru meminta bantuan orang lain untuk biaya perawatan Indra Bekti.

5. Biodata Aldila Jelita

Nama lengkap:Aldila Jelita
Nama panggilan:Dhila Bekti
Negara Asal:Malaysia
Tanggal lahir:13 Maret 1986
Umur:36 tahun (2022)
Agama:Islam
Nama Saudara::Brina Bafagih Vanderhoeven 
Nama Pasangan:

Indra Bekti

Nama Anak: 

Dafania Sahira Indrabekti

Anabell Eleanor Indrabekti

Kenward Athar Indrabekti (meninggal dunia)

Keturunan:Belanda - Arab - Indonesia
Pendidikan:-
Profesi:Selebgram, Pebisnis
Akun Instagram:

dhila_bektii

Baca Juga: Fakta dan Profil Brina Bafagih Vanderhoeven, Istri Komo Ricky Merupakan Ipar Indra Bekti

Nah, itulah biodata dan profilnya lengkap umur, agama dan asal, istri Indra Bekti yang viral minta donasi.




Istri Indra BektiAldila Jelita asal manaAsal Aldila JelitaAldila JelitaBiodata Aldila JelitaProfil Aldila JelitaUmur Aldila JelitaAgama Aldila JelitaAldila Jelita donasi

Share to: