Detik-detik Pernikahan SULE dan Nathalie Holscher, Sempat Kena Prank

Detik-detik Pernikahan SULE dan Nathalie Holscher, Sempat Kena Prank

Foto

Detik-detik Pernikahan SULE dan Nathalie Holscher (Foto: Instagram @ferdinan_sule)


Detik-detik pernikahan SULE dan Nathalie Holscher terungkap ke publik. Sehari jelang pernikahan, ternyata SULE sempat kena prank.

Perjalanan cinta pelawak kenamaan, SULE dan seorang penyanyi sekaligus DJ akhirnya berujung pada pernikahan. Nathalie dan SULE diketahui memang berniat serius sejak awal menjalin hubungan. 

BACA JUGA: Tengok Adik Tirinya, Putri Delina Anak SULE Ungkap Hal Menyedihkan Ini

Menikah di hari ulang tahun

SULE dan Nathalie akan menggelar pernikahan pada 15 November 2020, tepat pada ulangtahun SULE. Acara pernikahan ini  bakal diselenggarakan di sebuah restauran dengan konsep garden party. 

Hal itu diungkapkan oleh kakak dari nenek Nathalie, Hetty Elizabeth. Ia juga mengungkap bahwa tamu yang akan hadir hanya sedikit, mengingat masih dalam kondisi pandemi COVID19.

"Acaranya sederhana ya, garden party. Khusus 50 orang saja, keluarga SULE dan keluarga Nathalie, cucu saya," ungkap Hetty.

Detik-detik dan acara pernikahan SULE dan Nathalie Holscer pun akan ditayangkan langsung di stasiun TV.

BACA JUGA: Jelang Nikah Diterpa Masalah, Nathalie Holscher Sudah Tak Sabar Dinikahi Sule

Kena prank jelang pernikahan

Malam sebelum pernikahannya, SULE sempat diberi kejutan oleh Nathalie dan beberapa kerabat dekat lainnya. Pasalnya, tepat pada pergantian tanggal tersebut SULE berulang tahun. 

Dalam sebuah video yang beredar, SULE menampakkan wajah yang kaget dan gugup karena kena prank.  Tak berselang lama, anak perempuannya, Putri Delina dan Nathalie pun membawakan kue ulang tahun sambil menyanyikan lagu "Happy Birthday".




SULENathalie HolscherPernikahan SULE dan Nathalie HolscherDetik-detik pernikahan SULESULE dan Nathali Holscher

Share to: