Iqbaal Belum Gabung TBA, Bastian Steel: Dia Lagi Kuliah Jauh

Iqbaal Belum Gabung TBA, Bastian Steel: Dia Lagi Kuliah Jauh

Iqbaal Belum Gabung TBA, Bastian Steel: Dia Lagi Kuliah Jauh

Bastian Steel Ungkap Alasan Iqbaal Belum Gabung TBA (Foto: Istimewa)


Bastian Steel menanggapi Iqbaal Ramadhan yang belum bergabung ke grup musik TBA. Menurutnya, Iqbaal sedang fokus untuk melanjutkan pendidikan kuliah di Australia.

TBA sendiri adalah nama grup musik baru bentukan tiga eks personil Coboy Junior, Teuku Ryzki Bastian dan Aldy. Sebelumnya dikabarkan bahwa Iqbaal juga akan bergabung di TBA untuk bereuni bersama dengan tiga temannya di CJR itu.

Baca Juga: Biodata Bastian Steel, Lengkap Umur dan Agama, Viral Pacari Sitha Marino?

Iqbaal Belum Gabung TBA

Diketahui, belum lama ini TBA manggung di Bandung dan mendapatkan sambutan yang baik dari para fans yang sudah lama menanti mereka. Bastian Steel sendiri merasa senang karena akhirnya bisa manggung bareng lagi dengan Aldy dan Kiki.

"Wah, so far ada kepuasan batin sendiri karena berhasil. Yang tadinya cuma duduk, nongkrong, bercanda karena sudah lama nggak ketemu, tiba-tiba jadi jalan itu senang banget," ungkap Bastian Steel.

Namun, satu hal yang paling disorot adalah tidak adanya sosok Iqbaal Ramadhan di TBA. Para penggemar pun sangat menantikan Iqbaal untuk segera bergabung bersama TBA, sehingga mereka bisa melihat keempat eks personil Coboy Junior manggung bersama.

Tanggapan Bastian Steel Soal Iqbaal

Menanggapi Iqbaal yang belum bergabung bersama TBA, Bastian mengatakan bahwa Iqbaal saat ini sedang fokus untuk berkuliah di Monash University, Australia.

"Dia kan emang lagi kuliah, jauh," kata Bastian Steel saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2023).

"Lagi banyak project juga yang mungkin takut bentrok," ujarnya melanjutkan.

Lantaran para fans sudah tidak sabar menanti debut TBA, akhirnya Kiki, Bastian dan Aldy memutuskan untuk manggung tanpa Iqbaal Ramadhan.

"Karena kami nggak mau bikin fans nunggu, akhirnya kami putusin jalan bertiga dulu," tutur Bastian Steel.

Bastian Steel juga mengatakan bahwa TBA dan Iqbaal sudah membuat sebuah kesepakatan bahwa mereka akan tampil berempat kembali suatu saat nanti.

Baca Juga: Biodata Tarapti Ikhtiar Rinrin Lengkap Umur dan Agama, Partner Band Iqbaal Ramadan di Svmmerdose

"Nanti kalau sudah ketemu waktu yang pas, pasti bisa berempat," ucap Bastian Steel.




Iqbaal RamadhanBastian SteelTBA grup musikGrup musik TBA

Share to: