Bebas dari Penjara, Lidya Pratiwi Ganti Nama Jadi Maria Eleanor, Ternyata Ini Alasannya Gaes

Bebas dari Penjara, Lidya Pratiwi Ganti Nama Jadi Maria Eleanor, Ternyata Ini Alasannya Gaes

Foto

Lidya Pratiwi berganti nama menjadi Maria Eleanor


Belum lama ini nama aktris Lidya Pratiwi kembali Ramai diperbincangkan publik, pasalnya pemain sinetron 33 tahun itu dinyatakan telah bebas dari penjara setelah menjalani 14 tahun hukuman gaes.

Seperti yang kita ketahui gaes, pemeran Jinny dalam sinetron Untung Ada Jinny ini terlibat dalam kasus pembunuhan terhadap kekasihnya, Naek Gonggom Hutagalung di sebuah cottage penginapan Putri Duyung, kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada 28 April 2006 lalu. 

Namun, yang menjadi dalang utama dari pembunuhan tersebut bukanlah Lidya Pratiwi lho melainkan paman dan ibunya sendiri, Tony Yusuf dan Vince Yusuf.

Setelah bebas dari penjara, kabar terbaru Lidya Pratiwi yang kini menjadi sorotan yakni terkait nama barunya gaes. Sebagaimana diketahui, Lidya mengganti namanya menjadi Maria Eleanor lho.

Hal itu telah dilakukan Lidya untuk mengajukan pergantian namanya ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Permohonannya pun dikabulkan oleh hakim. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Eko Heriyanto, selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

"Setelah buka data, Lidya pernah mengajukan permohonan ke PN Jakarta Barat dan hakimnya mengabulkan. Intinya, memberikan izin kepada pemohon mengganti nama menjadi Maria Eleanor," ucap Eko Heriyanto.

Adapun alasan pergantian nama Lidya menjadi Maria Eleanor yakni karena dirinya merasa sudah tidak cocok lagi gaes dengan nama yang lama. Eko Aryanto menjelaskan tak ada alasan detail lainnya.

"Alasannya dia sudah tidak cocok dengan nama yang lama, itu katanya. Soal detail lain, itu terjadi di persidangan, saya nggak ngerti. Tetapi yang tertulis sudah tidak cocok dengan nama yang lama," lanjutnya.




Lidya PratiwiLidya Pratiwi ganti namaSelebriti

Share to: