Azriel Hermansyah Unggah Soal Cara Mendidik Anak, Balas Sindiran Raul Lemos?

Azriel Hermansyah Unggah Soal Cara Mendidik Anak, Balas Sindiran Raul Lemos?

Azriel Hermansyah Unggah Soal Cara Mendidik Anak, Balas Sindiran Raul Lemos?

Azriel Hermansyah Balas Sindiran Raul Lemos?


Enggak hanya Raul Lemos aja yang mengunggah tulisan sindiran pada instagram story, hal itu juga dilakukan ileh anak tirinya Azriel Hermansyah yang melakukan hal serupa.

Meski nggak saling mentag nama siapapun, baik Raul Lemos maupun Azriel sama-sama menyinggung mengenai anak dan orang tua serta bagaimana cara mereka bersikap seharusnya.

Dalam postingan instagram storynya adik dari Aurel Hermansyah itu memperlihatkan renungan orangtua dalam mendidik anaknya.

"Aku berusaha mendengarkan anakku untuk lebih banyak memahami. Bukan untuk mendebat, menyanggah, mengkritik, menyalahkan ataupun meremehkan," kata Azriel.

Dalam unggahannya kali ini ia menyematkan akun sang ayah, Anang Hermansyah dan ibu sambungnya, Ashanty.

Masih soal cara mendidik anak, Azriel Hermansyah kembali menunjukkan bagaimana orangtua seharusnya bersikap pada anak.

"Ya Allah, terima kasih telah menganugerahkan anak. Yang bila aku menegurnya, membuatku bercermin. Apakah sungguh menjadi teladan baginya?," sambungnya.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Raul Lemos mengunggah sebuah komentar soal seorang anak yang dapat menghormati pada yang lebih tua.

"Saya selalu ajarkan anak-anak saya hormat kepada orang yang lebih tua. Alhamdulillah mereka mengikutnya. Kalau ada seorang anak yang tidak hormat kepada yang lebih tua, bukankah itu kegagalan orangtuanya sendiri?," tulis Raul Lemos.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti apakah tulisan Azriel ini untuk membalas sindiran Raul Lemos atau bukan.




Azriel HermansyahAurel HermansyahAnang HermansyahAshanty

Share to: