Fakta-fakta Iqbaal Ramadhan CLBK dengan Mantan Saat SMP, Netizen Patah Hati Berjamaah

Fakta-fakta Iqbaal Ramadhan CLBK dengan Mantan Saat SMP, Netizen Patah Hati Berjamaah

Fakta-fakta Iqbaal Ramadhan CLBK dengan Mantan Saat SMP, Netizen Patah Hati Berjamaah

Iqbaal dan Zydny (Foto: Instagram)


Kabar mengenai Iqbaal Ramadhan balikan dengan sang mantan Zydny menjadi kabar yang membuat semua netizen patah hati berjamaah. Berikut fakta yang sebenarnya mengenai kabar Iqbaal yang balikan dengan mantannya. 

Iqbaal memang baru menginjak umur 20 tahun. Namun diumurnya yang segitu Iqbaal sudah menjadi idola bagi para cewek-cewek di Indonesia. Apalagi setelah dirinya menunjukan kebolehan aktingnya saat menjadi Dilan.

BACA JUGA: Viral Remaja Ikuti Gaya Rambut Tengah Iqbaal & Jefri Nichol, Hasilnya Bikin Ngakak Netizen

Ternyata gaes, walaupun banyak wanita yang menginginkan menjadi pasangan Iqbaal. Ada satu wanita beruntung yang mengisi hati personil Svmmerdose ini gaes. Iqbaal tidak memberikan namanya namun publik menduga wanita yang dimaksud adalah Zydny Lathifa. 

Baru-baru ini juga mereka terlihat pergi bersama dalam satu kondangan. Hal tersebut diunggah dalam Instagram Iqbaal dan Zydny. Lantas foto tersebut langsung membuat heboh para netizen. 

Hal tersebut diunggah oleh Iqbaal pada hari Sabtu tanggal 5 September 2020. Melalui Instagram Story, Iqbaal mengunggah foto dirinya yang mengenakan masker bersama dengan Zydny. Tak lama kemudian, Zydny mengunggah kembali foto yang diunggah oleh Iqbaal. 

BACA JUGA: Mengenal Fakta-fakta Svmmerdose, Grup Musik Indie Iqbaal Ramadhan yang Musiknya Chill Abis

Netizen sempat heboh karena Iqbaal menambahkan emoticon "love" berwarna ungu dan mencantumkan nama akun dari Zydny.  Zydny yang mengunggah kembali foto dari Iqbaal tersebut menuliskan "we cleaned up pretty nicely 2nite :>".

Sempat dikira bertunangan, ternyata pakaian resmi yang dipakai oleh Iqbaal dan Zydny tersebut dipakai untuk menghadiri acara kondangan bersama gaes. Hal ini terlihat dari unggahan dari manajernya Iqbaal yang mengunggah foto bersama. 

Setelah melihat unggahan mereka, warganet langsung heboh dan menduga keduanya balikan. Sebab Iqbaal dan Zydny pernah pacaran saat SMP. Dulu mereka memang bersekolah di SMP yang sama dan tetap berhubungan baik sampai sekarang.

Buat kamu para netizen jangan patah hati dulu ya dengan unggahan dari Iqbaal. Mungkin saja Iqbaal mereka datang ke kondangan karena memang kebetulan yang nikah adalah teman mereka atau Iqbaal hanya mengajak Zydny saja. Tunggu kabar dari mereka berdua untuk kabar resminya. 




iqbaal balikan dengan zydnyiqbaal unggah foto zydnyiqbaal pergi dengan zydnyiqbaal ramadhaniqbaal balikanzydny lathifa

Share to: