Cinta Laura Tulis Caption dengan Kata-kata Mendalam di IG, Ada Apa Ya?

Cinta Laura Tulis Caption dengan Kata-kata Mendalam di IG, Ada Apa Ya?

Cinta Laura Tulis Caption dengan Kata-kata Mendalam di IG, Ada Apa Ya?

Cinta Laura Kiehl (Foto: Instagram)


Kamu pasti tahu dong gaya Cinta Laura dengan aksen khas saat bicara? Pokoknya cuma Cinta deh yang punya aksen menarik seperti itu. Nah baru-baru ini, aktris bernama lengkap Cinta Laura Kiehl bikin penasaran netizen karena unggahan yang nggak biasa di akun Instagram-nya, @claurakiehl.  

Kalau biasanya feed Instagram Cinta dipenuhi foto aesthetic dengan tone colorful, kali ini justru bikin unggahan foto berwarna polos dengan curhatan di dalamnya. Hm, ada apa ya?

Postingan tersebut membuat fans dan netizen Instagram bertanya-tanya tentang maksud dari unggahan tersebut. Beberapa hari ini, Cinta mengunggah kata-kata dengan arti yang mendalam. Kalau dibaca sih kayak lagi menggambarkan perasaan yang dia rasakan dan pikiran-pikiran yang cukup mengganggunya selama ini.

“Aku memiliki beberapa kesempatan untuk menyadari bahwa kegembiraan tidak ada hubungannya dengan penampilan seseorang, pencapaian atau status sosial. Sederhana saja, kegembiraan tidak ada kaitannya dengan apapun yang ada di luar diri kita,” tulis Cinta dalam unggahannya.

Cinta juga mengungkapkan bahwa kalau seseorang merasakan hal yang nggak biasa itu adalah hal yang normal. Seperti layaknya bulan yang harus melalui fase panjang untuk melihat kembali keindahan dari cahaya yang terang. 

“Hal ini menyadarkan, bahwa aku harus belajar mencintai diri aku sendiri. Pada akhirnya, aku harus belajar menerima diriku apa adanya dan bersyukur dengan apa yang aku liat saat bercermin,” lanjutnya.

Melalui unggahan Instagram itu, Cinta mengakui pada akhirnya ia hanyalah seorang manusia dan ia harus memilih untuk melihat semuanya dengan penuh warna. Ia juga mengungkapkan, dirinya akan terus bangkit dan terus belajar menjadi lebih baik, dan juga membutuhkan dukungan dari orang lain untuk mengetahui segala potensial sebenarnya yang ia miliki. 




Cinta Laura KiehlUnggahan InstagramCaption MendalamSeleb UpdateSelebritiKabar Seleb

Share to: