5 Potret Wisuda Shalom Razade di Luar Negeri Ini Curi Perhatian, Wulan Guritno: Bangga!

5 Potret Wisuda Shalom Razade di Luar Negeri Ini Curi Perhatian, Wulan Guritno: Bangga!

5 Potret Wisuda Shalom Razade di Luar Negeri Ini Curi Perhatian, Wulan Guritno: Bangga!

Shalom Razade (Foto: Instagram)


Wulan Guritno kini telah berbangga karena anak sulungnya, Shalom Razade akhirnya menyelesaikan studinya di luar negeri. Momen ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh keluarga Wulan. Setelah menimba ilmu selama beberapa tahun, akhirnya perjuangan Shalom membuahkan hasil. 

Pada 13 Juli 2020 lalu Shalom Razade berhasil lulus dari salah satu universitas terkemuka di London, Inggris. Kelulusannya di masa pandemi adalah bukti kesungguhan Shalom untuk menyelesaikan tanggung jawabnya menuntut ilmu di universitas kebanggaannya. Di tengah wabah virus corona yang sedang melanda London, tak menurunkan semangat Shalom bersama teman-temannya untuk lulus.

Shalom pun mengunggah foto-foto dirinya dan teman-temannya saat merayakan kelulusannya di luar negeri. Meski Wulan tak bisa mendampingi, Ia tetap mengungkapkan bahwa dirinya bangga akan perjuangan Shalom sampai pada titik ini.

"alhamdulilah selamat kakak @sharazaaa so very proud of you. bersyukur, sampai di titik ini, berbeda memang graduation kali ini, menyesuaikan keadaan pandemic, karena kamu dan teman2 mu special, manusia2 terpilih ,di persiapkan menjadi super human, untuk masa depan dunia," tulis Wulan Guritno.

Ini dia nih gaes potretnya.

1. Shalom berhasil lulus dari Conventry University, Inggris.

2. Gadis kelahiran 24 Juni 1998 ini mengambil jurusan marketing di universitas tersebut.

3. Shalom lulus bareng Sulthan Alatas, teman dekatnya.

4. Tak hanya dengan Sulthan, Shalom juga lulus bareng teman-temannya asal Indonesia.

5. Meski tanpa didampingi Wulan dan Adilla Dimitri, Wulan bersyukur dengan kelulusan anaknya di tengah pandemi Covid-19. 




Shalom RazadeWulan GuritnoLulusInggrisKabar UpdateSeleb UpdateUpdate

Share to: