Fakta dan Profil Tubagus Joddy, Sopir Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi yang Sempat Update Ngebut

Fakta dan Profil Tubagus Joddy, Sopir Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi yang Sempat Update Ngebut

Fakta dan Profil Tubagus Joddy, Sopir Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi yang Sempat Update Ngebut

Fakta dan Profil Tubagus Joddy dalam kolase (Foto Instagram: @tubagusjoddy)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta dan profil dari sopir kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi yang sempat update ngebut bernama Tubagus Joddy ini?

Tubagus Joddy merupakan sopir sekaligus fotografer yang kini tengah diserang netizen usai kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Tubagus Joddy duduga lalai saat mengemudi karena bermain hp dengan mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi.

BACA JUGA: Biodata dan Profil Tubagus Joddy Lengkap Agama Umur Juga Akun IG, Sopir Vanessa Angel yang Diserang Netizen

Daripada penasaran, mending simak fakta dan profil dari Tubagus Joddy, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Tubagus Joddy dikenal sebagai orang dekat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang sudah sangat dipercaya.

2. Tubagus Joddy diketahui menjadi sopir Vanessa dan Bibi saat pergi ke Surabaya dan sudah sering mengantar keluarga tersebut saat ke luar kota gaes.

3. Berdasarkan informasi di akun media sosialnya, diketahui kalau Tubagus Joddy menginjak usia 24 tahun dan merupakan kelahiran 17 April 1997.

4. Selain itu diketahui kalau dirinya ini merupakan cowok yang berasal dari Jakarta gaes.

5. Gak cuma dikenal sebagai sopir, Joddy juga merupakan seorang fotografer yang juga sering mengabadikan momen keluarga Vanessa Angel.

6. Dirinya juga sangat aktif di Instagram sebagai influencer dan memiliki sebanyak 165 ribu followers di akun Instagramnya.

7. Nama Joddy mendadak jadi sorotan usai dituding lalai dalam mengemudi karena bermain hp dengan mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi hingga menyebabkan kecelakaan.

8. Cowok berusia 24 tahun ini juga diserang netizen di Instagram karena kedapatan menghapus story yang merupakan barang bukti saat ia mengemudi dengan ngebut.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Fuji, Adik Bibi Ardiansyah Dirayakan Ulang Tahun dengan Vanessa Angel

Nah, itulah fakta dan profil dari Tubagus Joddy, sopir kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi yang sempat update ngebut. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Tubagus Joddybiodata Tubagus Joddyprofil Tubagus Joddyumur Tubagus Joddyagama Tubagus Joddyfakta Tubagus Joddysosok Tubagus Joddysopir Vanessa Angeldiserang netizen

Share to: