Anindya Bakrie Tulis Pesan Menyentuh untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang Terjerat Kasus Narkoba

Anindya Bakrie Tulis Pesan Menyentuh untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang Terjerat Kasus Narkoba

Anindya Bakrie Tulis Pesan Menyentuh untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang Terjerat Kasus Narkoba

Kolase foto Anindya Bakrie yang tulis pesan menyentuh untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie dan @anindyabakrie)


Belakangan ini publik tengah dihebohkan dengan penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang terjerat kasus narkoba pada Rabu, 7 Juli 2021 lalu. 

Nia Ramdhani dan Ardi Bakrie pun harus menghadapi persoalan hukum sebagai tersangka terkait kepemilikan narkoba jenis sabu. Mengetahui hal itu, kakak ipar Nia Ramadhani, Anindya Bakrie menulisakan pesan menyentuh diakun Istagramnya nih gaes.

Tidak Ada Manusia Sempurna 

Melengkapi unggahan fotonya bersama Ardi dan Nia, Anindya Bakrie menyebut bahwa tidak ada manusia yang sempurna. 

"Tak ada manusia yang tak pernah melakukan kesalahan, baik besar maupun kecil. Demikian pula dengan kedua adik saya @ardibakrie dan @ramadhaniabakrie," tulis Anindya Bakrie dibagian caption, pada Minggu 7 Juli 2021.

Pihak Keluarga Sudah Memaafkan Ardi dan Nia

Karena keduanya sudah menyampaikan permintaan maaf dan mengungkapkan penyesalan atas kesalahannya dalam jumpa pers beberapa waktu lalu. Oleh karena itu, pihak keluarga pun telah berbesar hati memaafkan Ardi dan Nia atas tindakannya itu gaes.

"Keduanya telah menyadari kesalahannya dan meminta maaf dengan tulus, baik kepada keluarga maupun masyarakat. Kami sekeluarga telah memaafkan dan memberikan nasihat mendalam pada keduanya. Semoga ini menjadi catatan berharga untuk perbaikan hidup kedepannya." lanjutnya.

Tak hanya itu, sebagai kaka, Anindya Bakrie pun berharap agar masyarakat berlapang hati untuk memaafkan kesalahan yang sudah diperbuat oleh kedua adiknya tersebut. Sebab, bagi Anindya Bakrie kedua adiknya itu merupakan sosok yang sangat baik. Buktinya, banyak sekali kemanfaatan yang mereka lakukan untuk masyarakat luas, mulai dari bisnis hingga sosial gaes.

"Sebagai kakaknya izinkan saya juga memohon agar dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya dan memberikan kesempatan keduanya untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi🙏🏾. Terlepas dari kesalahan yang dilakukan, kedua adik saya sangat baik hatinya. Banyak sekali kemanfaatan yang mereka lakukan untuk masyarakat luas, baik dalam kegiatan bisnis maupun sosialnya." tambahnya.

Ucapkan Terima Kasih 

Tak sampai disitu, pria bernama asli Anindya Novyan Bakrie ini juga mengucapkan terima kasih kepada sahabat dan orang-orang yang sudah mendukung Ardi dan Nia dalam melewati masa-masa sulitnya ini.

"Karenanya saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para sahabat dan masyarakat yang telah memberikan kesaksian, testimoni, simpati dan segala bentuk dukungannya. Terima kasih banyak. 🙏🏾," sambungnya.

Anindya Bakrie juga mengaku, kalau kedua adiknya lah yang selama ini sering membantu dan menyemangatinya di masa sulit yang ia lewati. Jadi kini saatnya ia juga mendukung dan menyemangati kedua adiknya itu.

"Selama ini Ardi dan Nia lah yang selalu membantu dan menyemangati saya di saat-saat yang sulit. Kini saatnya saya harus memberikan dukungan dan semangat yang sama. Selalu ada pembelajaran di setiap kejadian," katanya.

Mengakhiri tulisan, ia pun hanya bisa mendoakan supaya Ardi dan Nia diberi kekuatan, ketabahan, dan keikhlasan untuk melewati itu semua.

"Selalu ada kemudahan di balik kesulitan. Semoga Ardi, Nia dan kita semua mengambil hikmahnya dan menjadi lebih baik menatap masa depan. Amin 🤲🏼," tulis Anindya Bakrie mengakhiri.




Anindya BakrieNia RamadhaniArdi BakrieAnindya Bakrie Tulis Pesan PenyentuhPesan Menyentuh Anindya BakrieNia Ramadhani NarkobaArdi Bakrie NarkobaNia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terjerat Kasus NarkobaNia Ramadhani dan Ardi Bakrie DitangkapNia Ramadhani Ditangkap

Share to: