Fakta-fakta Menarik Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong Dijual di Instagram

Fakta-fakta Menarik Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong Dijual di Instagram

Foto

Foto Kiano Tiger Dijual di Instagram (Foto: Berbagai Sumber)


Berikut adalah fakta-fakta menarik anak  Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong dijual di Instagram.

Kejadian kurang mengenakkan datang dari pasangan selebriti, Baim Wong dan Paula Verhoeven. Dimana anak mereka yang bernama Kiano Tiger Wong dijual di Instagram.

Akun Instagram @jualbelikianotigerwonggpb diketahui membuat beberapa postingan dimana ia menjual Kiano Tiger Wong. Tak tanggung-tanggung, akun Instagram tersebut juga menghargai anak Baim dan Paula tersebut dengan harga Rp 50 juta hingga Rp 100 juta.

Baca Juga: Baim Wong Emosi Namanya Dicatut untuk Modus Penipuan Gaes

Nah, buat kamu yang penasaran dengan fakta-fakta menariknya, yuk simak fakta-fakta menarik anak  Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong dijual di Instagram.

1. Membuat Beberapa Postingan Menjual Kiano Tiger Wong

Akun Instagram @jualbelikianotigerwonggpb ini membuat beberapa postingan dimana ia secara terang-terangan menjual Kiano Tiger Wong. Tak hanya itu, ia pun mengambil foto Kiano Tiger Wong dari akun media sosial Baim dan Paula.

2. Membuat Berita Fitnah

Dalam captionnya, ia menuliskan bahwa Kiano Tiger Wong sudah tidak dikasih makan oleh orang tuanya, karena orang tuanya sudah tidak bisa memberikan nafkah kepada anaknya.

3. Membuat Alamat Palsu

Tak hanya itu, dalam bio dan caption setiap postingannya, akun Instagram ini membuat alamat palsu. Dimana ia mengatakan bahwa ia dari Panti Asuhan Kebayoran Baru.

4. Dihargai 50 Juta hingga 100 Juta

Dalam captionnya, akun Instagram tersebut menghargai Kiano Tiger Wong dengan harga Rp 50 juta hingga Rp 100 juta. Selain itu, ia pun juga memberikan no telepon dan no rekeningnya atas nama Rika.

5. Membuat Netizen Kesal

Akun Instagram ini pun langsung diserbu oleh netizen. Mereka ramai-ramai tag akun Instagram @baimwong dan @paula_verhoeven untuk memberitahukan anak mereka yang dijual. Sementara itu, Baim dan Paula hingga saat ini belum berkomentar ataupun memberikan respon mengenai anak mereka yang dijual di Instagram.

Kini, akun Instagram tersebut sudah hilang karena banyaknya netizen yang melaporkan akun Instagram tersebut ke pihak Instagram.

Baca Juga: Biodata Lengkap Agama PAULA VERHOEVEN, Umur, Tinggi Badan dan Sumber Kekayaan, Istri Baim Wong yang Blasteran Belanda

Nah, itulah fakta-fakta menarik anak  Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong dijual di Instagram. Gimana menurut kamu gaes?




Anak Baim dan Paula dijualKiano Tiger Wong dijualjualbelikianotigerwonggpbJualBeliKianoTigerWonggPBAnak Baim Wong dan Paula Verhoeven dijual di InstagramKiano Tiger Wong dijual di InstagramFakta menarik Kiano Tiger Wong dijualFakta menarik Anak Baim dan Paula dijualFakta Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven dijual di Instagram

Share to: