Biodata Adzana Bing Slamet Lengkap Agama dan Umur, Aktris Cantik yang Ikuti Jejak Sang Ayah

Biodata Adzana Bing Slamet Lengkap Agama dan Umur, Aktris Cantik yang Ikuti Jejak Sang Ayah

Biodata Adzana Bing Slamet Lengkap Agama dan Umur, Aktris Cantik yang Ikuti Jejak Sang Ayah

Foto Adzana Bing Slamet, Aktris Cantik yang Ikuti Jejak Sang Ayah (Foto: Instagram @adzanabs)


Yuk kenalan dengan Adzana Bing Slamet, aktris cantik yang ikuti jejak sang ayah. Berikut biodata lengkapnya beserta agama dan umurnya gaes.

Adzana Bing Slamet merupakan seorang aktris cantik asal Jakarta. Adzana Bing Slamet lahir pada 16 Februari 1993, yang berarti kini ia berumur 28 tahun. Agama yang Adzana Bing Slamet anut adalah agama Islam.

Seperti yang diketahui, Adzana Bing Slamet merupakan anak kandung dari aktor senior, Adi Bing Slamet. Ia mengikuti jejak sang ayah dengan menjadi seorang aktris. Kini, Adzana Bing Slamet sudah menikah dengan aktor ganteng, Rizky Alatas.

Baca Juga: Biodata Ratna Kaidah, Lengkap Umur dan Agama, Putri Adi Bing Slamet yang Hits di TikTok

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Adzana Bing Slamet lengkap agama dan umur, aktris cantik yang ikuti jejak sang ayah.

1. Awal Karir

Awal karir Adzana Bing Slamet di dunia entertainment adalah pada tahun 2012, saat itu ia membintangi sinetron Putih Abu-Abu dengan berperan sebagai Angel Malaika . Ia pun sukses memerankan peran tersebut sehingga namanya mulai dikenal.

2. Identik dengan Kata Kamseupay 

Dalam perannya di sinetron Putih Abu-Abu, Adzana yang berperan sebagai Angel Malaika merupakan salah satu karakter antagonis di sinetron tersebut. Ia pun selalu mengucapkan kata "Kamseupay" kepada orang-orang yang norak dan kampungan. "Kamseupay" sendiri merupakan singkatan dari kampung sekali udik payah.

3. Kehidupan Pribadi

Adzana Bing Slamet terlahir dengan nama Ratna Kharisma Adzana, ia merupakan putri sulung dari pasangan Adi Bing Slamet dan Nurjanah.

Kini, Adzana Bing Slamet telah menikah dengan Rizky Alatas. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak.

4. Hobi Travelling

Diketahui dari Instagramnya, Adzana Bing Slamet hobi dengan travelling. Ia kerap membagikan momennya ketika travelling di Instagram.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Ratna Kharisma Adzana
Nama panggilan:Adzana
Nama panggung:Adzana Bing Slamet
Tempat, tanggal lahir:Jakarta, 16 Februari 1993
Umur:28 tahun
Agama:Islam
Orang Tua:Adi Bing Slamet (ayah), Nurjanah (ibu)
SaudaraKeino Abijan (adik), Ratna Kaidah (adik)
Status:Menikah
Pasangan:Rizky Alatas

Pendidikan:-
Pekerjaan:Aktris
Akun Instagram:

@adzanabs

Baca Juga: Fakta dan Profil Ratna Kaidah, Putri Adi Bing Slamet yang Hits di TikTok

Nah, itulah biodata lengkap dari Adzana Bing Slamet, aktris cantik yang ikuti jejak sang ayah. Gimana, sekarang sudah kenal kan?




Anak Adi Bing SlametAdzana Bing SlametBiodata Adzana Bing SlametProfil Adzana Bing SlametAgama Adzana Bing SlametUmur Adzana Bing SlametKarir Adzana Bing SlametHobi Adzana Bing SlametPasangan Adzana Bing Slamet

Share to: