Alasan Billie Eilish Selalu Berpakaian Longgar

Alasan Billie Eilish Selalu Berpakaian Longgar

Alasan Billie Eilish Selalu Berpakaian Longgar

Foto: Instagram


Pada malam pertama tur dunianya, Billie Eilish menyampaikan pesan kuat tentang caranya berpakaian pada Senin, 9 Maret 2020. 

Penyanyi berusia 18 tahun itu memulai tur dunianya, “Where Do We Go?” di American Airlines Arena di Miami.

Saat konser, Eilish pun memulai dengan video yang ditampilkannya di layar lebar. Dalam klip itu dirinya mengatakan bahwa ia akan mengenakan pakaian longgar untuk menghindari pelecehan seksual. 

Dilansir dari Independent, video dimulai dengan Eilish melepas beberapa lapis pakaian sampai dia dibiarkan mengenakan bra, sebelum tenggelam secara dramatis di bawah air. 

Saat visual diputar, Eilish mengatakan, "Anda memiliki pendapat tentang pendapat saya, tentang musik saya, tentang pakaian saya, tentang tubuhku."

Hal itu dilakukan, dimana Eilish menyoroti tentang komentar-komentar negatif tentang tubuhnya atau caranya memakai baju. 

Disamping itu, pemenang Grammy Award itu juga menjelaskan alasannya memakai pakaian longgar selama pemotretan kampanye untuk fesyen mewah merek Calvin Klein.

“Saya tidak pernah ingin dunia tahu segalanya tentang saya. Itu sebabnya, saya memakai pakaian besar dan longgar,"kata Eilish. 




billie eilishWhere Do We Gotur dunia billie eilish

Share to: