Fakta dan Profil Denira Wiraguna, Aktris Cantik yang Hobi Traveling

Fakta dan Profil Denira Wiraguna, Aktris Cantik yang Hobi Traveling

Fakta dan Profil Denira Wiraguna, Aktris Cantik yang Hobi Traveling

Kolase Foto Denira Wiraguna, Aktris Cantik yang Hobi Traveling (Foto: Instagram @denirawiraguna)


Simak yuk fakta dan profil Denira Wiraguna, aktris cantik yang memiliki hobi traveling.

Denira Wiraguna adalah aktris cantik berusia 22 tahun yang telah membintangi berbagai sinetron hingga film layar lebar. Ia memulai kariernya melalui sebuah ajang modeling pada tahun 2014 silam. 

Siapa sangka, di tengah kesibukannya sebagai aktris, Denira Wiraguna ternyata memiliki hobi traveling ke berbagai daerah lho. Tak hanya di Indonesia, gadis cantik satu ini juga suka traveling ke luar negeri. 

BACA JUGA: Biodata Denira Wiraguna Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Kania Sinetron Aku Bukan Ustadz: Mencari Surga

Makin penasaran dnegan sosok Denira Wiraguna? Simak yuk fakta dan profil Denira Wiraguna yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Denira Wiraguna adalah gadis kelahiran 9 September 1999. Pemilik nama lengkap Denira Niyar Wiraguna ini kini genap berusia 22 tahun. 

2. Denira Wiraguna diketahui memeluk agama Islam. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagramnya yang menampilkan ia bersama kedua orang tuanya tengah merayakan Idul Fitri. 

3. Denira Wiraguna memulai kariernya pada tahun 2014 sebagai seorang model. Ia mengikuti kontes Inez Girl Style dan berhasil menjadi juara kedua dengan kategori The Most Favorite . 

4. Denira Wiraguna lalu melebarkan sayapnya ke dunia akting. Ia melakukan debut akting perdananya pada sinetron bertajuk Rahasia Aura. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran Aku Bukan Ustadz: Mencari Surga, Sinetron Ramadan 2022 Tayang di RCTI

5. Dari situlah Denira Wiraguna mulai banyak mendapat tawaran sinetron, webseries, hingga film layar lebar. Beberapa film yang pernah dibintanginya adalah Dear Nathan, Rasuk, Roh Fasik, 4 Mantan, dan masih banyak lagi. 

6. Denira Wiraguna juga berhasil meraih prestasi di bidang akting. Ia pernah membawa pulang piala dari Festival Film Bandung sebagai Pemeran Wanita FTV Terpuji.

7. Denira Wiraguna sangat menyukai traveling gaes. Ia kerap membagikan momen travelingnya melalui Instagram pribadinya. 

8. Karena sosoknya yang suka traveling tersebut, Denira Wiraguna juga pernah menjadi host sebuah acara traveling, yaitu Celebrity On Vacatiion. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Yudhi Hafidz, Aktor Pemeran Agus di Sinetron Amanah Wali 6

Nah itulah fakta dan profil Denira Wiraguna yang berhasil dirangkum KUYOU. Denira Wiraguna adalah aktris cantik yang memiliki hobi traveling.




Denira WiragunaBiodata Denira WiragunaProfil Denira WiragunaFakta Menarik Denira WiragunaFakta Profil Denira WiragunaMengenal Denira WiragunaSiapa Denira WiragunaDenira Wiraguna Hobi Traveling

Share to: