Fakta Potret Tampan Kakek Rizky Billar yang Juga Prajurit TNI, Awas Naksir~

Fakta Potret Tampan Kakek Rizky Billar yang Juga Prajurit TNI, Awas Naksir~

Fakta Potret Tampan Kakek Rizky Billar yang Juga Prajurit TNI, Awas Naksir~

Kolase foto Rizky Bilar, Informasi potret tampan kakek Rizky Billar di KUYOU.id (Instagram: @rizkybillar)


Baru-baru ini beredar potret kakek dari artis ganteng Rizky Billar. Gak banyak yang tahu, ternyata kakeknya ini merupakan Prajurit TNI lho. Penasaran kelanjutannya seperti apa? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Nama Rizky Billar kini memang tengah meroket karena kedekatannya dengan pedangdut Lesti Kejora yang mencuri perhatian. Apalagi, kepopulerannya bertambah setelah dirinya mencoba berprofesi sebagai host dan sempat pula merilis single. 

BACA JUGA: Lima Foto Jadul Rizky Billar Awal Karir, Belum Terkenal Gaes

Maka nggak heran, kalau segala hal tentang Rizky Billar selalu menjadi sorotan gaes. Tak terkecuali soal riwayat keluarganya.

Kakek Rizky Billar Seorang Prajurit TNI

Nah, belum lama ini sang ayah, Daniel Eddy terlihat mengunggah potret lawas mendiang kakek Rizky Billar di Instagram pribadinya. Pada postingannya, terungkap juga fakta bahwa Rizky Billar ternyata merupakan cucu dari seorang Prajurit TNI gaes. Wah, gak nyangka ya!

"Alm.lettu.Amir Hamzah.( kakek Rizky Billar )" tulis Daniel Eddy pada Selasa 15 Desember 2020.

Potret Tampan Kakek Rizky Billar

Gak cuma itu aja gaes, sebelumnya ayah Rizky Billar juga sempat memamerkan potret masa muda kakek Rizky Billar diunggahannya yang lain. 

Pada postingannya yang satu ini, wajah dari kakek Rizky Billar terlihat begitu tampan gaes. Bahkan, raut wajahnya pun hampir mirip dengan sang cucu lho.

Sontak saja, unggahan ini pun berhasil mencuri perhatian. Ketampanan sang kakek pun diakui banyak netizen. Gak sedikit dari mereka yang menyebut kalau wajah Rizky Billar mewarisi ketampanan dari sang kakek.

"Ganteng kakek.nya juga yaa pa .. pantesan bng'billar juga ganteng banget 😍," ujar akun @dhenyogya

"Mirip mirip rizky billar... ganteng bnget 😍😍," kata akun @kasnidar4

"MIRIP BGT SAMA BG BILLAR😍😍😍 GANTENG NYA NURUN DARI BELIAU TERNYATA... MASYA ALLAH ❀️," sahut akun @kaka_tekotek

Nah itu dia gaes potret kakek Rizky Bilar yang ternyata seorang TNI.



Rizky BillarPotret Tampan Kakek Rizky BillarFoto Kakek Rizky BillarFakta Potret Tampan Kakek Rizky BillarKakek Rizky BillarKakek Rizky Billar TNI

Share to: