10 Potret Adul Bareng Istri yang Jarang Tersorot, Harmonis Banget Gaes

10 Potret Adul Bareng Istri yang Jarang Tersorot, Harmonis Banget Gaes

10 Potret Adul Bareng Istri yang Jarang Tersorot, Harmonis Banget Gaes

Kolase foto Adul Bareng Istri yang Jarang Tersorot (Foto: Instagram.com)


Yuk intip deretan potret harmonis Adul bareng Istri yang jarang tersorot kamera berikut ini.

Adul merupakan komedian kelahiran 8 Juli 1983 yang sudah cukup terkenal di Indonesia gaes. Sahabat Komeng ini sering wara-wiri di televisi dengan aksi yang selalu sukses mengocok perut pemirsa.

Berbicara soal Adul, pastinya kamu penasaran kan dengan keluarganya? Mungkin banyak orang yang nggak tahu, kalau pria berusia 37 tahun ini sudah membina rumah tangga selama 10 tahun lamanya dengan seorang perempuan bernama Aliza Noor Fatma gaes. Keduanya menikah pada tahun 2010 lalu. 

Meski sudah lama menikah, Adul jarang sekali mengumbar kemesraan bersama istri di sosial media gaes. Ia hanya terlihat beberapa kali mengunggah kebersamaanya bersama sang istri di Instagram.

BACA JUGA: Trending, Suara Hati Istri Penuh Hujatan Karena Adegan Dewasa untuk Aktris Dibawah Umur

Lalu seperti apa potretnya? Daripada penasaran, langsung saja yu simak potret harmonis adul bareng istri yang jarang tersorot, yang sudah dihimpun oleh Tim KUYOU.id dari berbagai sumber berikut ini.

1. Dipotret ini Adul dan istrinya lagi menghabiskan waktu bersama saat umrah gaes. 

2. Agar terlihat kompak, rupanya Adul punya cara tersendiri untuk menghabiskan waktu besama sang istri. Ya salah satunya dengan melakukan ibadah umrah ini nih gaes.

3. Nah, kalau yang ini adalah potret Adul bersama Azilia Noor Fatma di momen penikahannya gaes. Keduanya terlihat bahagia banget ya!

4. Bahkan, di potret lawas Adul dan Istrinya ini, mereka tampak serasi dan kompak banget.

BACA JUGA: Ernest Prakasa Ajak Influencer Adukan Sinetron Suara Hati Istri ke KPI

5. Meski jarang tersorot, tapi rumah tangga Adul dan Aliza Noor Fatma selalu harmonis dan jauh dari kabar miring gaes. Terlihat di potret ini mereka terlihat begitu bahagia ketika menghabiskan waktu bersama dengan keluarga.

6. Walau sudah lama menikah, tapi keromantisan kuduanya tak pernah hilang gaes. Seperti pada foto selfi yang satu ini.   

7. Gak hanya dilayar kaca aja, tingkah kocak adul juga melekat dalam kehidupan sehari-harinya lho.

8. Kalau yang ini momen Adul dan Aliza Noor Fatma saat berfoto bareng keluarga. Ngeliatnya aja begitu harmonis dan bikin adem ya! 

9. Komendian kelahiran tahun 1983 ini memang jarang banget mengunggah potret kebersamaannya bersama keluarga gaes. Maka nggak heran kalau istri dan keluarganya jarang tersorot. 

10. Meski jarang tersorot, tapi Adul dan keluarganya selalu terlihat kompak gaes. Seperti pada potret yang satu ini mereka tampil dengan senyum bahagia.

BACA JUGA: 10 Potret Jadul Pasangan Artis saat Masih Pacaran, Gemas Banget Gaes

 

Nah, itu dia gaes 10 potret Adul bareng istri serta keluarganya yang jarang tersorot. Gimana romantis banget kan gaes?




AdulAliza Noor FatmaPotret Adul Bareng IstriIstri Adul Jarang TersorotFoto Adul dan IstrinyaPotret Harmonis Adul Bareng IstriFoto Istri AdulKomedian Adul

Share to: