Trending, Suara Hati Istri Penuh Hujatan Karena Adegan Dewasa untuk Aktris Dibawah Umur

Trending, Suara Hati Istri Penuh Hujatan Karena Adegan Dewasa untuk Aktris Dibawah Umur

Foto

Kolase Foto Sinetron Suara Hati Istri yang penuh hujatan karena adegan dewasa (Foto: Twitter)


Sinetron Suara Hati Istri masih menjadi kontroversi di sosial media. Pasalnya, sinetron tersebut memamerkan adegan dewasa yang diperankan aktris di bawah umur. 

Kata kunci sinetron Suara Hati Istri hingga 'Zahra' bahkan sampai menjadi trending topic Twitter beberapa waktu lalu. Zahra adalah sosok yang diperankan oleh Lea Ciarachel, aktris berusia 15 tahun yang beradegan tak pantas. 

Banyak netizen yang mengungkap kritik hingga hujatan kepada pihak Indosiar selaku stasiun TV yang menayangkan sinetron tersebut. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Lea Ciarachel Fourneaux, Pemeran Zahra di Series Suara Hati Istri Gaes

Sajikan adegan dewasa untuk artis di bawah umur

Salah satu yang disoroti netizen adalah adegan-adegan dewasa yang dilakukan oleh artis di bawah umur, Lea Ciarachel. 

Dalam sinetron Suara Hati Istri tersebut, Lea berperan sebagai Zahra, istri ketiga dari Panji Saputra yang memerankan karakter Pak Tirta. Netizen menyebut bahwa sinetron Zahra tersebut seolah mempromosikan pedofilia. 

Sekedar informasi aja gaes, Lea adalah artis kelahiran 5 Oktober 2006 dan kini baru berusia 15 tahun. Sementara itu, Pak Tirta kini berusia 39 tahun. 

Keduanya dikisahkan sebagai sepasang suami istri. Zahra dikisahkan mengandung anak dari Pak Tirta. Beberapa adegan yang menuai kritikan adalah saat Pak Tirta mendekatkan kepalanya ke perut Zahra hingga Pak Tirta yang mencium kening Zahra. 

Sempat jadi trending topic Twitter

Karena menuai kritikan hingga hujatan, sinetron Suara Hati Istri pun sempat menjadi trending topic di Twitter beberapa waktu lalu. Banyak netizen yang menyayangkan berbagai adegan yang dinilai tak pantas dilakukan artis di bawah umur. 

BACA JUGA: Perankan Istri Ketiga di Sinetron Suara Hati Istri Zahra, Nama Lea Ciarachel Trending Topik di Twitter

Komentar Panji Saputra

Sebagai pemeran Pak Tirta dalam sinetron Suara Hati Istri Zahra, Panji Saputra pun ikut buka suara. Ia menanggapinya dengan santai dan meminta penonton mengabaikan sinetron tersebut jika tak suka. 

"Apaan sih komentarnya. Kalau nggak suka tinggal skip, susah amat," tulis Panji Saputra dalam unggahan Instagram Story nya. 

Panji juga mengungkap bahwa orang yang menghujat dan mengkritik sinetron Zahra karena tak menontonnya dari awal. 

"Padahal belum nonton dari awal. Kalau dari awal nonton, lu pasti pada baper, yakin gue," ungkapnya lagi. 

Dilaporkan kepada KPI

Netizen pun ramai melaporkan sinetron Zahra ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk ditindaklanjuti secara tegas. Beberapa poinaduan sinetron tersebut adalah mengampanyekan pedofilia.

"Aduan: Romantiasai grooming, pedofilia, pemeran di bawah umur berperan sebagai istri dan adegan kurang pantas. KPI buka mata, siaran sehat untuk rakyat," tulis @cipilable.

BACA JUGA: Lea Ciarachel Perankan Istri Ketiga di Usia 15 Tahun, Sinetron SHI Tuai Kritikan Netizen

Nah itu dia gaes fakta sinetron Suara Hati Istri yang baru-baru ini menuai kontroversi dan trending di Twitter. Sinetron tersebut diperankan oleh artis di bawah umur yang melakukan adegan dewasa.




Sinetron Suara Hati IstriSuara Hati Istri ZahraFakta Menarik Suara Hati IstriSuara Hati Istri DihujatSinetron Zahra tuai hujatanZahraBiodata Lea CiarachelUmur Lea CiarachelAgama Lea Ciarachel

Share to: