Kembali Main Film, Natasha Rizky Khawatir Tak Tampil Maksimal

Kembali Main Film, Natasha Rizky Khawatir Tak Tampil Maksimal

Kembali Main Film, Natasha Rizky Khawatir Tak Tampil Maksimal

Natasha Rizky Kembali Main Film di Keajaiban Air Mata Wanita (Foto: Instagram @bahagiapicturesid)


Natasha Rizky kembali bermain film usai vakum selama beberapa tahun lewat film Keajaiban Air Mata Wanita (KAMAWA).

Natasha Rizky pun mengaku senang karena kembali dilirik oleh produser dan juga sutradara film untuk berakting kembali meski ia sudah lama tak berakting.

Baca Juga: Dibintangi Natasha Rizky dan Citra Kirana, Film Keajaiban Air Mata Wanita Segera Produksi

“Alhamdulillah, senang banget. Aku bersyukur banget bisa ada di sini. Terima kasih banyak untuk Bahagia Pictures yang udah ngajakin aku untuk bekerja sama, kembali lagi dunia perfilman setelah aku udah kayak lupa kapan terakhir kali main film,” ungkap Natasha Rizky dalam press conference di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (7/5).

Tawaran bermain di film Keajaiban Air Mata Wanita untuk Natasha Rizky pertama datang dari sahabatnya, Citra Kirana.

“Awalnya aku nggak ada kepikiran, bahkan rencana untuk main film atau sinetron lagi. Saat ini, alhamdulillah, aku lagi senang-senangnya menikmati peran sebagai ibu, lagi enjoy juga jadi penulis dan segala macam gitu. Terus tiba-tiba aja, Ciki itu telepon, ‘Cha, lo mau nggak main film sama gue?," cerita Natasha Rizky.

Natasha Rizky awalnya menolak ajakan Citra Kirana. Ia takut canggung ketika akting di depan kamera. 

“Kayak aneh aja gitu. ‘Hah, aneh banget. Nggak ah, Cik. Gue udah males, udah capek, udah lupa caranya’,” beber Natasha Rizky.

Namun karena Citra Kirana berusaha keras membujuk Natasha Rizky, ia akhirnya bersedia menerima tawaran itu. Awalnya, artis yang biasa disapa Caca dijanjikan peran yang gampang oleh Ciki.

“Ciki itu bilang, ‘Ya udah lah, sama gue aja. Peran lo harusnya jadi sahabat gue kok’. Nah, aku pikir kayak maksudnya jadi cameo aja gitu, paling berapa scene gitu kan, ya sudah,” jelas Natasha Rizky.

Ketika melihat skrip, Natasha kaget karena ditunjuk sebagai salah satu pemeran pembantu utama dan sempat membuatnya tak yakin mengambil tawaran main di film tersebut.

“Habis itu aku baca script-nya, aku langsung ngomong sama manajer aku. ‘Eh, ini kok banyak banget scene-nya?’. Akhirnya aku sempet ngobrol lagi sama Ciki,” papar Natasha Rizky.

Sampai akhirnya, Natasha Rizky memantapkan diri untuk menerima tawaran bermain di film Keajaiban Air Mata Wanita setelah berdiskusi panjang dengan keluarga.

“Ya alhamdulillah, setelah pertimbangan yang banyak, aku diskusi juga sama keluarga, ya akhirnya atas izin Allah aku bergabung di film ini,” ucap Natasha Rizky.

Film KAMAWA ini menceritakan tentang perjuangan batin dari seorang wanita yang mendadak harus menjadi seorang single parent pasca kematian suaminya.

Film disutradarai oleh salah satu sutradara terbaik Indonesia, Indra Gunawan dan skenario ditulis oleh Freddy Aryanto. Menurut rencana film akan mulai diproduksi tanggal 11 Mei dan diharapkan tayang sebelum akhir tahun 2024.

Baca Juga: Adu Akting dengan Suami dan Sahabat, Citra Kirana Sebut Sebagai Tantangan

Selain Natasha Rizky dan Citra Kirana, film Keajaiban Air Mata Wanita turut dibintangi suami Citra Kirana, Rezky Aditya, Yessy Gusman, Queen Lubis, Baby Zelvia, Ricky Perdana, Ronny Helmi, Ade Jigo, dan Cupink Topan.




Film Keajaiban Air Mata WanitaNatasha RizkyCitra Kirana

Share to: