Adu Akting dengan Suami dan Sahabat, Citra Kirana Sebut Sebagai Tantangan

Adu Akting dengan Suami dan Sahabat, Citra Kirana Sebut Sebagai Tantangan

Adu Akting dengan Suami dan Sahabat, Citra Kirana Sebut Sebagai Tantangan

Citra Kirana Adu Akting dengan Suami dan Sahabat (Foto: Instagram @bahagiapicturesid)


Citra Kirana bakalan beradu akting dengan sang suami, Rezky Aditya dan sang sahabat, Natasha Rizky di film Keajaiban Air Mata Wanita (KAMAWA).

Film garapan Bahagia Pictures ini menceritakan tentang perjuangan batin dari seorang wanita yang mendadak harus menjadi seorang single parent pasca kematian suaminya.

Baca Juga: Dibintangi Natasha Rizky dan Citra Kirana, Film Keajaiban Air Mata Wanita Segera Produksi

Film disutradarai oleh salah satu sutradara terbaik Indonesia, Indra Gunawan dan skenario ditulis oleh Freddy Aryanto. Menurut rencana film akan mulai diproduksi tanggal 11 Mei dan diharapkan tayang sebelum akhir tahun 2024.

Bahagia Pictures pun telah menggelar acara Press Conference Produksi Film & Reveal Cast Film KAMAWA pada Selasa, (7/5) di XXI Lounge Plaza Indonesia, Jakarta. Dalam acara tersebut, Citra Kirana pun berbagi pengalaman ketika mengetahui dirinya akan beradu akting dengan suami dan sahabatnya.

Citra Kirana mengaku hal tersebut menjadi sebuah tantangan dimana ia harus bisa beradaptasi ketika sedang berada di depan kamera.

"Kalau dari aku pribadi kesulitan main sama suami sama sahabat, kalau suami bisa nggak ya kita chemistry kayak baru pacaran, baru nikah, sparkling nya beda harus kita tumbuhin lagi," ujar Citra Kirana dalam press conference di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (7/5).

Terkhusus untuk akting bersama Natasha Rizky, Citra Kirana juga harus bisa menyesuaikan situasi. Meski begitu, mereka komitmen untuk memberikan yang terbaik dalam akting di film ini.

"Kalau sama sahabat, ini agak sulit kita kalau tatapan mata aja kita pengen ketawa. Padahal disini serius. Kalau liat-liatan aja kayak lucu kok bisa serius gini. Sepanjang jalan kita nguatin saling bantu kita harus bisa bikin film ini sukses," sambungnya.

Baca Juga: Film 'Malam Pencabut Nyawa' Tayang 22 Mei 2024, Dibintangi Devano Danendra dan Keisya Levronka

Selain Citra Kirana, Rezky Aditya, dan Natasha Rizki, film Keajaiban Air Mata Wanita turut dibintangi oleh Yessy Gusman, Queen Lubis, Baby Zelvia, Ricky Perdana, Ronny Helmi, Ade Jigo, dan Cupink Topan.




Citra KiranaRezky AdityaNatasha RizkyFilm Keajaiban Air Mata Wanita

Share to: