Kekasih Putri Iis Dahlia Diduga Sindir Riizky Billar "Kaum Anjay", Auto Dihujat Netizen Nih


"/>


" />


">

Kekasih Putri Iis Dahlia Diduga Sindir Riizky Billar "Kaum Anjay", Auto Dihujat Netizen Nih

Kekasih Putri Iis Dahlia Diduga Sindir Riizky Billar

Kekasih Putri Iis Dahlia Diduga Sindir Riizky Billar (Foto: Instagram)


Nama Lutfi Agizal kini menjadi perbincangan publik setelah diduga menyindir Rizky Billar lewat unggahannya yang soal "kaum anjay". Sosok Lutfi diketahui ternyata Kekasih dari putri Iis Dahlia, Salshadila Juwita.

BACA JUGA: Ngaku Mabuk di London dan Kagetin Yuni Shara, Ini 5 Potret Putri Sulung Iis Dahlia

Lutfi Agizal diketahui mengunggah cuplikan video YouTube-nya bersama Tommy Yuniawan sebagai ahli Bahasa Indonesia untuk membahas kata "anjay" yang dinilai bermakna buruk. Dia kemudian menuliskan komentar pedas untuk orang-orang yang disebutnya kaum anjay'

"Wahai kaum ANJAY. Skakmat kau!!!Bagaikan setan yang kepanasan melihat sebuah edukasi dari bahaya kata ANJAY. INGAT INI BARU PART 1 ya!!! Masih ada 5 narasumber lagi (Psikolog, Lawyer, Ustadz) soon LSM dan yang lain sudah siap support edukasi ini. Masih mau ngomong ANJAY lagi? Thinkagain! #StopAnjay #EdukasiLihatAjaDulu," tulis Lutfi.

Gak tinggal diam, unggahan itu kemudian ditanggapi oleh Rizky Billar dengan komentar menohok. "Iri bilang. Anjay," tulis Billar. Billar diketahui gemar mengucapkan kata anjay. Dia bahkan sering melontarkannya ketika memperlihatkan kebersamaan dengan Lesty Kejora di media sosial.

Gak berhenti sampai di situ aja gaes. Netizen pun auto langsung menghujat dan meledeknya. Beberapa diantaranya adalah para influencer yang merasa aneh dengan sikap Lutfi.

"Mas kalau saya bilang ANJAY , ANJAY yah 🙏," ujar @putrasiregarr17
"ngapain si lu?" kata @keanuagl
"Lu ribet amat sii ampe orng ngomong ANJAY aja lu permasalahin haduhh pansos segitu mau terkenalnya lu ya ngakak sih," ungkap @ekaranoy08.
 



Kaum Anjay Rizky BillarSindiran Lutfi Agizal kepada Rizky BillarPacar anak Iis Dahlia sindir Rizky BillarSosok Pacar anak Iis DahliaLutfi Agizal pacar anak Iis Dahlia

Share to: