Waduh, Twindy Rarasati Umumkan Positif Corona Gaes!

Waduh, Twindy Rarasati Umumkan Positif Corona Gaes!

Waduh, Twindy Rarasati Umumkan Positif Corona Gaes!

Twindy Rarasati (Foto: Instagram)


Setelah sebelumnya beberapa artis yang terinfeksi virus corona mengumumkan kalau dirinya sembuh, kali ini artis, Twindy Rarasati mengumumkan kalau dirinya positif terinfeksi corona. Dia menyampaikan hal itu lewat unggahan di akun Instagram pribadinya pada Rabu 15 April 2020.

Dalam ungahannya dia menuliskan caption. "Saya positif COVID-19," tulis Twindy. 

Twindy Rarasati juga berterima kasih kepada keluarga dan sahabatnya karena sudah mendukungnya.

"Teruntuk sahabat dan teman-teman yang masih melanjutkan perjuangan menghadapi pandemi ini, I'm sorry that I have to take a rest in this one," tulis Twindy.

Nggak lupa juga nih guys, Twindy mengingatkan ke followernya untuk tetap menjaga kesehatan di tengah pandemic seperti ini.

"Sehat-sehat terus teman-teman semua! Stay home everyone, this too shall pass. Jangan lupa physical distancing, cuci tangan, makan makanan bergizi dan olahraga," tutup Twindy.

Tak hanya itu guys, Twindy juga mendapatkan dukngan dari rekan sesame artis, salah satunya Andrea Dian yang lebih dulu terinfeksi Covid-19 dan saat ini sudah sembuh.

"Twin semangat ya. Kamu pasti sembuh. Cepat pulih kembali. Love you," tulis Andrea.

Buat yang nggak tau nih, Twindy ini sempat tampil di beberapa sitkom, seperti Tetangga Masa Gitu?, Kelas Internasional, dan The East. Selain itu, ia pernah terlibat di film 11:11: Apa yang Kau Lihat?. Duh, semoga cepet pulih ya Twindy, semangat melawan coronanya!




Twindy Rarasati

Share to: