Patuhi Protokol Kesehatan, Shandy Aulia Rayakan Natal dengan Syahdu Gaes

Patuhi Protokol Kesehatan, Shandy Aulia Rayakan Natal dengan Syahdu Gaes

Patuhi Protokol Kesehatan, Shandy Aulia Rayakan Natal dengan Syahdu Gaes

Kolase foto Shandy Aulia merayakan Natal dengan syahdu (Instagram: @shandyaulia)


Artis cantik Shandy Aulia merayakan Natal tahun ini dengan sangat syahdu bersama suami dan putri kecilnya nih gaes. Shandy Aulia Mematuhi Protokol KesehatanSambil berdiam diri di rumah, Shandy Aulia menyambut momen Natal secara sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan gaes. Hal ini ia lakukan untuk mencegah penularan virus corona yang semakin meluas.

BACA JUGA: Ajari Anaknya Berjalan, Shandy Aulia Banjir Kritikan Netizen

Meski nggak pergi kemana-mana, artis berusia 33 tahun ini tetap bersyukur bisa merayakan Natal tahun ini dengan khidmat bersama keluarga kecilnya.

"Natal di rumah. Mau ke restoran pun nggak bolehkan. Ikuti pemerintah aja. Stay at home kan tidak mengurangi hikmat Natal kan. Pokoknya cuma saya mamah dan baby aja sama suami. Natal bukan soal pesta-pesta," kata Shandi Aulia kepada media online pada Kamis 24 Desember 2020.Rayakan Momen Natal dengan Syahdu

Merayakan momen Natal, Shandy Aulia membagikan momen syahdunya bersama sang buah hati, Claire Wibowo dan suami tercintanya, David Herbowo di akun Instagram miliknya gaes.

Dalam unggahan videonya, pemain film "Eiffel I'm Love" ini terlihat sedang memamerkan keindahan pohon Natal miliknya bersama kehangatan keluarga kecilnya gaes.

"Ini adalah Natal ke-1 dan ini adalah pertama kami sekaligus orang tua, saya berjanji untuk mengisi kaus kakimu dengan semua yang kamu inginkan. Selamat Natal anak saya @missclaireherbowo. Kita sangat mencintaimu," tulis Shandy Aulia dibagian caption

Postingan ini merupakan ungkapan kebahagiaan Shandy yang bisa merayakan Natal tahun pertamanya bersama putri cantiknya gaes. Pasalnya, ia dan suami harus melewati penantian panjang selama 8 tahun menikah untuk mendapatkan buah hati. Dan akhirnya penantian itu terwujud dengan hadirnya Claire sebagai pelengkap kebahagiaan keluarga kecil mereka.

BACA JUGA: Shandy Aulia Nangis saat Claire Herbowo Dibaptis




Shandy AuliaShandy Aulia Patuhi Protokol KesehatanShandy Aulia Rayakan NatalRayakan Natal dengan Syahdu

Share to: