Shandy Aulia Nangis saat Claire Herbowo Dibaptis

Shandy Aulia Nangis saat Claire Herbowo Dibaptis

Shandy Aulia Nangis saat Claire Herbowo Dibaptis

Shandy Aulia


Shandy Aulia menangis saat menyaksikan putrinya, Claire Herbowo, yang sudah berusia 5 bulan dibaptis pada Minggu, 9 Agustus 2020.

Hal ini diketahui dalam unggahan Shandy Aulia di Instagram pribadinya. Dalam beberapa unggahannya, Shandy terlihat menitikan air matanya.

Dalam unggahan tersebut, Shandu juga mengungkap alasan kenapa dirinya menangis saat pembaptisan Claire.

"Saat Claire dewasa nanti dan Claire melihat foto ini terus tanya, 'Kok Mommy nangis saat ibadah baptis Claire?' Mommy menangis bukan karena bersedih," tulis Shandy Aulia sebagai caption.

Shandy mengatakan tangisannya itu adalah rasa syukur atas pernikahannya dengan sang suami, David Herbowo dan kehadiran Claire dalam hidupnya.

"Mommy menangis karena betapa Mommy mengucap syukur kalau hari ini, setelah sekian lama perjalanan kehidupan pernikahan Mommy Daddy, melewati masa up and down, masih boleh ada hingga saat ini semua karena Tuhan Yesus selalu menyertai kami. Tidak pernah sekali pun Mommy Daddy sampai tergeletak, hingga kami boleh menerima hadiah terindah, kamu, Claire, dalam hidup kami," tulis Shandy Aulia.

Menurutnya air mata itu adalah rasa suka citanya yang selama ini sulit diungkapkan dengan kata-kata.

"Lewat Claire, iman Mommy Daddy lebih lagi bertumbuh setiap hari… seiring Claire bertumbuh. Rasanya semua terbayarkan dengan rasa sukacita yang sulit Mommy jelaskan selain hanya ada air mata," ungkapnya.




Shandy Aulia Nangis saat Claire Herbowo DibaptisShandy Aulia NangisShandy Aulia Nangis saat anaknya Dibaptis

Share to: