Jefri Nichol Buka-bukaan Alasan Pakai Ganja, Akui Punya Masalah Ini...

Jefri Nichol Buka-bukaan Alasan Pakai Ganja, Akui Punya Masalah Ini...

Foto

Jefri Nichol


Beberapa waktu yang lalu aktor tampan Jefri Nichol sempat diamankan oleh pihak kepolisian lantaran dirinya tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Saat diamankan, terbukti Jefri Nichol mengonsumsi ganja dan aktor tampan tersebut harus menjalani rehabilitas selama 7 bulan di RSKO.

Belum lama ini aktor berusia 21 tahun itu menceritakan alasan dirinya yang sampai membuatnya memakai ganja gaes.  Ia mengaku bahwa dirinya merasa sulit tidur dan akhirnya dirinya memakai ganja agar bisa beristirahat.

"Alasan saya mengonsumsi ganja karena waktu itu saya punya masalah kesulitan tidur," kata Jefri.

"Nggak saya doang, banyak teman seprofesi saya yang punya masalah kesulitan tidur," sambungnya.

Nggak hanya itu saja gaes, Jefri juga mengaku bahwa dirinya tidak mau minum obat-obatan setelah mendengar pendapat dari temannya yang mengatakan mengonsumsi obat-obatan bisa menggangu mood.

Jefri Nichol pun mengkhawatirkan hal tersebut karena profesinya sebagai seorang aktor berkaitan dengan mood. Oleh karena itu dia memutuskan mengonsumsi ganja.

"Itu alasan mengapa saya pakai ganja," ungkap Jefri Nichol. "Yang pasti meredakan efek ngantuk karena efek THC-nya," lanjutnya.

Jefri juga mengaku sedikit meyayangkan stigma untuk pemakai narkoba. Pemakai narkoba yang telah sembuh pada umumnya dikucilkan dari masyarakat sehingga sulit kembali bergabung dalam kehidupan sosial.

"Menurut saya, tidak seharusnya pesakitan narkoba digembar-gemborkan sebagai penjahat. Karena itu bakal menciptakan stigma masyarakat terhadap si mantan pengguna ini," kata Jefri

"Jadi emang nggak tepat kalau ada pengguna digembar-gemborkan dengan masyarakat seakan-akan mereka merugikan masyarakat kayak koruptor atau pembunuh misalnya." pungkasnya.




Jefri NicholSelebritiNarkoba

Share to: