Usai Berantem dengan Lolly, Nikita Mirzani Akui Nangis 3 Hari

Usai Berantem dengan Lolly, Nikita Mirzani Akui Nangis 3 Hari

Usai Berantem dengan Lolly, Nikita Mirzani Akui Nangis 3 Hari

Nikita Mirzani Akui Nangis 3 Hari Usai Berantem dengan Lolly (Foto: Istimewa)


Nikita Mirzani mengatakan bahwa ia tidak menyangka kalau ia bisa berantem dengan sang anak, Laura Meizani atau yang akrab disapa dengan Lolly.

Wanita yang akrab disapa Nyai ini pun mengakui bahwa ia sampai nangis selama 3 hari usai berantem dengan anak sulungnya itu.

Baca Juga: Nikita Mirzani Mendadak Didukung Netizen Soal Cara Didik ke Lolly: Kali Ini Setuju

Perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly

Adapun perseteruan itu dimulai setelah Lolly secara terang-terangan memihak ke ayah sambungnya, Antonio Dedola ketimbang Nikita.

Lolly pun mengaku bahwa ia takut dengan sang ibu, karena Nikita beberapa kali memukulnya jika ia salah.

Menanggapi hal itu, wanita yang akrab disapa Nyai ini mengatakan bahwa ia memukul bukan tanpa alasan. Hal ini lantaran Lolly kerap bertindak salah dan melanggar aturan.

“Lolly kan mengakui di video itu bahwa dia dipukul pun karena dia salah,” ucap Nikita Mirzani dilansir dari YouTube Was Was, 24 Mei 2023.

Lebih lanjut, Nikita mengatakan beberapa aturan yang ia terapkan ke anak-anaknya, termasuk Lolly. Mulai dari tidur jam 9 hingga menonton TV secukupnya.

“Di rumah ini banyak sekali peraturan yang harus dijalani contohnya tidur jam 9, nonton TV tidak boleh setiap hari hanya boleh belajar belajar karena Lolly kan masih di bawah umur 16 tahun,” terangnya.

Nikita pun menyadari bahwa ia bukan sosok ibu yang sempurna. Namun ia ingin anak-anaknya di didik sebaik mungkin.

“Mungkin gue ibu yang tidak sempurna tapi gue selalu pengen anak-ank gue itu gue didik dengan sebaik mungkin,” lanjutnya.

Nangis 3 Hari

Nikita Mirzani pun mengaku bahwa ia sampai nangis selama 3 hari usai berantem dengan Lolly. Nikita pun mengingat saat-saat dimana dirinya melahirkan Lolly secara normal.

“Nangis gua tiga hari, gue ngga tidur tiga hari, ialah mikirin anak gue. Gue itu lahir normal itu Lolly, jadi kalau gue inget-inget tuh sakitnya tuh berasa sampai sekarang,” ujar Nikita.

Baca Juga: Lolly Ungkap Sudah Baikan dengan Nikita Mirzani: Butuh Waktu

“Kalau gue dibilang nangis, sampai sekarang pun kalau gue mikirin itu gue kaya apa ya kekurang gue, apa dosa gue kok anak gue gitu ya,” sambungnya.




Nikita MirzaniLolly anak Nikita MirzaniLaura Meizani

Share to: