Nikita Mirzani Mendadak Didukung Netizen Soal Cara Didik ke Lolly: Kali Ini Setuju

Nikita Mirzani Mendadak Didukung Netizen Soal Cara Didik ke Lolly: Kali Ini Setuju

Nikita Mirzani Mendadak Didukung Netizen Soal Cara Didik ke Lolly: Kali Ini Setuju

Nikita Mirzani Mendadak Didukung Netizen Soal Cara Didik ke Lolly (Foto: Istimewa)


Nikita Mirzani baru-baru ini mendadak didukung netizen soal cara didiknya ke sang anak, Lolly.

Banyak netizen yang mendukung beberapa cara yang dilakukan Nikita ke anak perempuannya itu.

Baca Juga: Laura Meizani Ngaku Tidak Dekat dengan Nikita Mirzani: Aku Takut Dipukul

Cara Didik Anak ala Nikita Mirzani

Nikita Mirzani akhirnya buka suara mengenai perseteruan dirinya dan sang anak sulung, Lolly. Adapun perseteruan itu dimulai setelah Lolly secara terang-terangan memihak ke ayah sambungnya, Antonio Dedola ketimbang Nikita.

Lolly pun mengaku bahwa ia takut dengan sang ibu, karena Nikita beberapa kali memukulnya jika ia salah.

Menanggapi hal itu, wanita yang akrab disapa Nyai ini mengatakan bahwa ia memukul bukan tanpa alasan. Hal ini lantaran Lolly kerap bertindak salah dan melanggar aturan.

“Lolly kan mengakui di video itu bahwa dia dipukul pun karena dia salah,” ucap Nikita Mirzani dilansir dari YouTube Was Was, 24 Mei 2023.

Lebih lanjut, Nikita mengatakan beberapa aturan yang ia terapkan ke anak-anaknya, termasuk Lolly. Mulai dari tidur jam 9 hingga menonton TV secukupnya.

“Di rumah ini banyak sekali peraturan yang harus dijalani contohnya tidur jam 9, nonton TV tidak boleh setiap hari hanya boleh belajar belajar karena Lolly kan masih di bawah umur 16 tahun,” terangnya.

Nikita pun menyadari bahwa ia bukan sosok ibu yang sempurna. Namun ia ingin anak-anaknya di didik sebaik mungkin.

“Mungkin gue ibu yang tidak sempurna tapi gue selalu pengen anak-ank gue itu gue didik dengan sebaik mungkin,” lanjutnya.

Nikita pun mengatakan bahwa orang tua marah atau bahkan memukul bukan tanpa alasan, orang tua ingin yang terbaik untuk anaknya. Hal ini juga pernah dirasakan Nikita ketika masih kecil.

“Tidak ada anak di dunia ini yang nggak pernah dipukul, gue aja pernah kok digebok sama bokap gue, gue pernah ditendang, dipukul pake gesper, tapi bukan karena nakal, karena dikeluarga cuman gue yang bolot,” ucapnya.

Didukung Netizen

Bukan seperti biasanya yang menghujat, netizen justru mendukung Nikita mengenai cara mendidik anak terutama anak perempuan.

“Baru kali ini sya setuju dan salut sama Niki, jaga anak cewe harus Stretch, anak cowo aja masih sya jaga klu pulang malam, apalagi anak cewek,” tulis seorang netizen dilansir dari Hops.Id.

“Kak Niki keliatan bgt bahwa kak niki sayang gt ama anak-anaknya,,semoga kak niki bisa berhubungan baik lagi dgn lolly..ka niki ibu yg baik,” sambung netizen lainnya.

Baca Juga: Lolly Ungkap Sudah Baikan dengan Nikita Mirzani: Butuh Waktu

Sementara itu, Lolly mengungkapkan bahwa ia dan sang ibu telah berbaikan. Namun, mereka membutuhkan waktu untuk bisa bersama seperti dulu.




Nikita MirzaniLolly anak Nikita MirzaniCara didik Nikita Mirzani

Share to: