Siap-siap Terharu! Film Terakhir Sushant Singh Rajput Bakal Dirilis Gratis, Simak Trailernya Gaes

Siap-siap Terharu! Film Terakhir Sushant Singh Rajput Bakal Dirilis Gratis, Simak Trailernya Gaes

Siap-siap Terharu! Film Terakhir Sushant Singh Rajput Bakal Dirilis Gratis, Simak Trailernya Gaes

Sushant Singh Rajput dan Sanjana Sanghi (Foto: Instagram)


Sushant Singh Rajput menyisakan karya yang belum ditayangkan sebelum meninggal dunia. Baru-baru ini, tim produksi merilis jadwal penayangan film terakhir Sushant berjudul Dil Bechara. Film Dil Bechara akan dirilis pada  24 Juli 2020 mendatang. Harusnya, film ini dijadwalkan rilis pada Mei 2020. Namun, tertunda karena pandemi COVID-19 yang juga mewabah di India. 

Akhirnya diputuskan, film Dil Bechara akan ditayangkan secara gratis di Disney + Hotstar pada 24 Juli 2020 mendatang. Ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan untuk Sushant Singh Rajput. Trailer film inipun sudah di rilis dalam channel YouTube FOX Star Studios pada 18 Juni 2020. 

Film garapan sutradara Mukesh Chhabra ini merupakan film yang diadaptasi dari novel terlaris karya John Green berjudul "The Fault In Our Stars". Dalam film itu, Sushant disandingkan dengan actres muda bernama Sanjana Sanghi. 

Beberapa hari sebelum tanggal perilisan diungkap, lawan mainnya, Sanjana Sanghi juga sempat membagikan postingan yang mengenang Sushant Singh Rajput lewat Instagramnya. Dalam unggahannya, Sanjana memamerkan kedekatannya dengan Sushant saat bersandar di dadanya.

Dalam keterangan fotonya, Sanjana Sanghi mengingat kembali kebersamaan mereka mulai dari candaan sampai persaingan yang mereka lakukan hanya untuk saling menghibur.

"Oye? Aku harus tertawa sampai perutku sakit dengan semua lelucon burukmu. Aku harus bersaing denganmu soal siapa yang bisa makan lebih banyak ham & keju, telur dadar serta minum lebih banyak chai. Bertengkar denganmu tentang siapa yang skripnya terlihat lebih compang-camping dan rusak karena mengerjakannya tanpa henti," kata Sanjana Sanghi.

Selain itu, Sanjana juga mengunggah trailer film Dil Dil Bechara. Ada satu unggahan Sanjana yang juga sangat menyentuh hati netizen. 

Dalam unggahan itu, pertama Sanjana memberikan pesan kepada para fans yang sebelumnya mendesak untuk film tersebut rilis di bioskop.  Namun Sanjana Sanghi justru menyarankan untuk tidak membuat film ini sebesar layar tapi cukup ditonton seukuran hati.  Dia mengungkapkan kesedihannya karena kehilangan Sushant, Ia juga meminta para fans untuk ikut mengenang Sushan dengan cinta dan kebanggan terhadap karya-karyanya. 




Sushant Singh RajputSanjana SanghiFilmBollywoodDil Bechara

Share to: