Laura Meizani Ngaku Tidak Dekat dengan Nikita Mirzani: Aku Takut Dipukul

Laura Meizani Ngaku Tidak Dekat dengan Nikita Mirzani: Aku Takut Dipukul

Laura Meizani Ngaku Tidak Dekat dengan Nikita Mirzani: Aku Takut Dipukul

Laura Meizani (foto: instagram)


Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani beberapa waktu lalu muncul dalam sebuah video dan mengaku dirinya dekat dengan Antonio Delola. Ia bahkan memuji Antonio sebagai seorang ayah yang baik dan dekat dengan anak-anak.

Selain itu, Lauza Meizani juga mengaku bahwa ia justru takut dan tidak dekat dengan Nikita Mirzani.

Baca juga: Dekat dengan Toni Dedola, Lolly Anak Nikita Mirzani: Udah Kayak Ayahku

Laura Meizani Tahan Antonio agar Tidak Pergi

Laura Meizani menceritakan bagaimana ia berusaha untuk menahan Antonio agar tidak pergi dari rumah. Ia mengkhawatirkan kondisi adik-adiknya yang dekat dengan Antonio.

"Aku sangat percaya ke Antonio. Jadi, aku kaget pas denger kabar kalau dia mau pergi. Dia memang udah nggak kuat di rumah dan aku selalu nahan dia. Aku nggak mau dia pergi dan dia harus memikirkan Azka dan Arkana yang deket banget sama Antonio," ujar Laura Meizani.

Tidak Dekat dengan Nikita Mirzani, Takut Dipukul

Selain itu, Laura juga menjelaskan bahwa hubungannya dengan Nikita Mirzani tidak dekat karena ia merasa takut dipukul. Bahkan Laura menyebut ia pernah dikunci dalam kamar hanya karena bertemu dengan pacarnya.

"Aku nggak deket sama dia (Nikita Mirzani) karena aku takut dipukul. Aku memang dipukul gara-gara aku nakal, tapi ada juga saat aku nggak ngapa-ngapain dan dia tiba-tiba ngunciin aku di kamar gara-gara aku ketemu sama pacar aku. Istilahnya kayak, apa yang salah? Aku juga pengin hidup normal dan punya hubungan yang biasa," kata Laura.

Baca juga: Peramal ini Ungkap Nikita Mirzani dan Toni Dedola Sulit Bersatu Lagi: Saling Menyakiti

Laura juga kesal ketika dirinya terus diminta untuk mengikuti kemauan Nikita Mirzani termasuk membuat konten serta berjualan live di Instagram. Padahal ia merasa harus belajar dan menyesuaikan diri di sekolahnya.

"Harusnya aku ambil tes, belajar, belajar, dan belajar. Aku nggak punya waktu untuk posting sesuatu yang kayak bad things di social media. Kemarin juga aku telat harus ngerjain PR gara-gara hp aku disita. Ini tuh Eropa, walaupun mereka open minded tapi mereka strict. Aku harus ikutin peraturan sekolah dong. Masa kata mimi, 'Nanti mimi ngomong ke gurunya'," kata Laura.

 




Nikita MirzaniAntonio DelolaLaura Meizani

Share to: