Nicholas Saputra Ungkap Alasan Ketagihan Nonton Drakor 'Reply 1988', Fall In Love dari EP Pertama Lho

Nicholas Saputra Ungkap Alasan Ketagihan Nonton Drakor 'Reply 1988', Fall In Love dari EP Pertama Lho

Foto

Nicholas Saputra (Foto: Instagram)


Nicholas Saputra selama ini dikenal dengan sosoknya yang cool dan berkarisma. Bahkan perannya yang dingin di berbagai film semakin melekat dalam dirinya.

Peraya nggak sih kalau ternyata Nicholas Saputra suka nonton drama korea? Nicholas Saputra mengakui hal tersebut saat menjadi narasumber di acara Brunch with Dave yang dibawakan oleh MC kenamaan Dave Hendrik di channel Youtube Harper’s Bazaar Indonesia.

Nicholas Saputra bahkan mengaku kalau salah satu drakor favoritnya adalah Reply 1988. Niko mengatakan langsung menyukai drama tersebut dari episode pertamanya karena mengingatkannya dengan kehidupan bertetangga di masa kecilnya. Drama Reply 1988 juga sukses membuatnya ketagihan drakor lainnya.

“Ada kerinduan sama masa kecil di mana hidup bertetangga dan tetangga itu koneksinya kuat banget gitu. Kadang-kadang kita kirim makanan ke rumah. Terus makanannya gak boleh kosong, tapi piringnya sama diisi lagi. Hal-hal kecil kayak gitu yang dirindukan. reminds me of my childhood” ungkap Nicolas Saputra

Nico sangat merekomendasikan drama Reply 1988. Nico mengakui bahwa saat ini kurang menganal tetangganya. Jadi saat menonton film tersebut ia seperti merasakan kembali kehangatan keluarga dan kehidupan bertetangga yang sempat ia rasakan saat masa kecil.

“Ya kurang mengenal tetangga sih, tapi kalau pak RT kenal” kata Nicholas Saputra.




Nicholas SaputraReply 1988

Share to: