Fakta Menarik Yusuf Alfiansyah aka Ucup Gembul, Pemeran Ucup Pitung Sultan Aji MNC TV yang Lestarikan Budaya Betawi Gaes

Fakta Menarik Yusuf Alfiansyah aka Ucup Gembul, Pemeran Ucup Pitung Sultan Aji MNC TV yang Lestarikan Budaya Betawi Gaes

Fakta Menarik Yusuf Alfiansyah aka Ucup Gembul, Pemeran Ucup Pitung Sultan Aji MNC TV yang Lestarikan Budaya Betawi Gaes

Fakta Menarik Yusuf Alfiansyah (Foto Instagram: @ucup_gembul)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta menarik dari pemeran Ucup Pitung di Sultan Aji bernama Yusuf Alfiansyah aka Ucup Gembul ini?

Nama Yusuf Alfiansyah mulai dikenal masyarakat sejak dirinya membintangi sinetron berjudul Kun Anta 3.

Selain itu dirinya juga dikenal sebagai sosoknya yang sangat lestarikan budaya Betawi karena cinta dengan tempat kelahirannya.

BACA JUGA: Biodata Yusuf Alfiansyah, Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Ucup Pitung Sultan Aji MNC TV yang Lestarikan Budaya Betawi Gaes

Daripada penasaran, mending simak fakta unik dari Yusuf Alfiansyah, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Yusuf Alfiansyah akrab disapa Ucup Gembul

Pemilik nama lahir Yusuf Alfiansyah ini diketahui akrab banget lho dengan sapaan Ucup Gembul. Bahkan dirinya terkenal dengan sebutan Ucup gaes.

2. Berusia 14 tahun

Kini Ucup diketahui sudah menginjak usia 14 tahun gaes. Ia merupakan artis cilik yang lahir pada tahun 2006 silam.

3. Beragama Islam

Selain itu, dirinya juga diketahui menganut agama Islam sejak lahir. Agama yang dianutnya ini sama dengan yang dianut keluarga besarnya.

4. Hobi bermain Silat

Nggak cuma itu, Yusuf Alfiansyah juga dikenal sebagai sosok yang sangat hobi bermain silat lho. Ia bahkan sering kali latihan silat.

5. Aktif sebagai artis tahun 2019

Dirinya diketahui mulai terjun ke dunia akting dengan menjadi seorang artis cilik pada tahun 2019 gaes. Hingga kini dirinya masih aktif bermain sinetron.

6. Tergabung dalam Sanggar Si Pitung

Hobi dengan pencak silat Betawi, sudah nggak heran kalau Yusuf Alfiansyah tergabung dalam Sanggar Si Pitung yang terletak di Rawa Belong ini.

7. Sangat Melestarikan Budaya Betawi

Ucup Gembul diketahui merupakan salah satu artis cilik yang sangat melestarikan budaya Betawi gaes. Hal ini karena dirinya sangat emncintai tempat kelahirannya.

8. Sosoknya yang kocak

Selain itu, pemeran Ucup Pitung di sinetron Sultan Aji ini juga merupakan sosok yang kocak lho. Hal karena ia senang membuat orang tertawa saat di lokasi syuting.

9. Jadi Selebgram

Nggak cuma menjadi artis aja nih gaes, ternyata Ucup juga menjadi selebgram lho. Hal ini terlihat kalau dirinya membuka endorsement dan sering mempromosikan beberapa produk.

10. Masih duduk di bangku SMP

Di usianya yang masih muda yaitu 14 tahun, Yusuf Alfiansyah ini juga merupakan seorang pelajar. Ia diketahui masih dduk di bangku Sekolah Menengah Pertama atau SMP.

BACA JUGA: 15 Lebih Daftar Biodata Pemain SULTAN AJI MNCTV Lengkap Nama Asli dan Agama Gaes

Nah, itulah fakta menarik dari Yusuf Alfiansyah aka Ucup Gembul pemain Ucup Pitung di Sultan Aji. Sekarang kamu makin tahu kan tentang peserta yang satu ini.




Yusuf Alfiansyahprofil Yusuf Alfiansyahfakta Yusuf Alfiansyahfakta menarik Yusuf Alfiansyahbiodata Yusuf AlfiansyahUcup GembulPemeran Sultan Aji

Share to: