Foto Hot Terbaru Nora Alexandra Pamer Bikini Merah, Awas Salfok!

Foto Hot Terbaru Nora Alexandra Pamer Bikini Merah, Awas Salfok!

Foto Hot Terbaru Nora Alexandra Pamer Bikini Merah, Awas Salfok!

Kolase Foto Nora Alexandra Pakai Bikini Merah (Foto: @VLAMINORA Twitter)


Nora Alexandra sendiri baru-baru ini memberikan sebuah foto hot yang paling baru dimana dirinya memamerkan ia menggunakan bikini warna merah gaes. Apa yang terjadi? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

Sebagai istri dari salah satu musisi ternama di Indonesia yaitu Nora Alexandra, dirinya selalu saja memberikan sebuah kontroversi yang menarik perhatian publik gaes. Misalnya seperti pelaporan kepada para hatersnya. 

BACA JUGA: 10 Potret Cantik Tranformasi Nora Alexandra Jadi Ratu Kidul, Ditegur Titisannya?

Tidak hanya itu, dia sering banget mengunggah sebuah foto yang khusus untuk orang dewasa. Seperti saat menggunakan bikini dan lain sebagainya. Hal tersebut sering kali mengundang pro dan kontra dari para netizen. 

Baru-baru ini dirinya sendiri mengunggah sesuatu di Twitter dimana ia memamerkan sebuah foto dengan mengenakan bikini berwarna merah gaes. Nora Alexandra pun langsung menjadi bulanan netiezen lho. 

Taktik marketing dari Nora Alexandra

Sebelum kalian menilai orang, ada baiknya kamu melihat sisi lain dari apa yang dilakukan oleh Nora Alexandra. Dirinya sendiri mengunggah sebuah foto di Twitter dengan menggunakan bikini warna merah hanya untuk melakukan marketing gaes. 

BACA JUGA: Viral Nora Alexandra Make Up Nyi Roro Kidul, Pesonanya Wow Abis

Nora Alexandra sendiri tengah menjual sebuah celana dalam buatannya untuk bisa dipasarkan ke publik. Namun teknik marketing yang digunakan justru sangat tidak biasa dan mengundang pro dan kontra kepada netizen. 

"Guys aku mau jualan celana dalam Vlaminora, ada yg mau gak? Kalau ada yg mau aku produksi banyak nih, beliin gih buat istri / pacar kalian ya Sparkling heartBikini" tulis Nora Alexandra di Twitter. 

Motif celana dalam tersebut sangatlah unik gaes. Dibagian pinggirnya kamu bisa melihat gambar bunga mawar. Untuk depannya dipenuhi dengan tulisan Vlaminora dan bagian belakang terlihat ada NCDPAPL lho. 

Tidak hanya itu, tampak bagian depan dari celana dalam tersebut juga memperlihatkan motif dari bunga mawar yang dikelilingi oleh huruf V lho. Warna merah yang menyala dan juga perpaduan hitam menunjukan jika ini akan menjadi ciri khas dari clothing line Nora Alexandra. 

BACA JUGA: Nora Alexandra Unggah Foto Seksi buat Endorse, Netizen: Ditinggal Jerinx Aurat Diumbar~

Itu dia gaes foto hot terbaru dari Nora Alexandra yang mengenakan bikini berwarna merah dan ternyata itu adalah teknik marketing darinya. Jika kamu ingin melihat berita lainnya, langsung saja cek di KUYOU.id. 




nora alexandrafoto hot nora alexandrafoto hot nora alexandra terbarunora alexandra bikinibikini merah nora alexandrafoto nora alexandra bikini merahfoto hotbikini merah

Share to: