Fakta Jefri Nichol dan Livy Renta Pacaran, Ternyata Syuting Film Ini Gaes?

Fakta Jefri Nichol dan Livy Renta Pacaran, Ternyata Syuting Film Ini Gaes?

Fakta Jefri Nichol dan Livy Renta Pacaran, Ternyata Syuting Film Ini Gaes?

Kolase Foto Jefri Nichol dan Livy Renta Pacaran (Foto: Instagram @livyrenata)


Jefri Nichol dan Livy Renta kini dikabarkan tengah dekat. Simak yuk fakta Jefri Nichol dan Livy Renta pacaran yang ternyata syuting film ini. 

Belum lama ini, kedekatan Jefri Nichol dan Livy Renta menghebohkan publik. Pasalnya, Jefri dan Livy membagikan potret mesra mereka melalui Instagram maupun Twitter pribadinya. 

Foto mesra Jefri Nichol dan Livy Renta pun langsung viral di media sosia gaes. Unggahan tersebut juga dikomentari oleh banyak orang. 

BACA JUGA: Livy Renata Foto Mesra Pakai Caption Romantis, Netizen Malah Pertanyakan Perasaan Pacar Jefri Nichol

Foto Mesra Jefri Nichol dan Livy Renta

Dalam foto yang beredar di media sosial, Livy Renta nampak bersandar kepada Jefri Nichol. Ia dan Jefri nampak selfie dan menampakkan senyum sumringahnya. 

Tak hanya fotonya, Livy juga membuat caption bernada romantis dalam unggahan foto tersebut. Hal tersebut pun ikut disorot netizen. 

"Sibuk banget dia nyebelin," kata Livy Renata pada 5 Aril 2022 dalam cuitannya. 

BACA JUGA: Ini Sosok Orangtua Belleza, Calon Mertua Jefri Nichol Ternyata Aktor Populer Gaes!

Netizen sebut syuting Film

Banyak netizen yang penasaran apa hubungan Jefri Nichol dan Livy Renta. Tak sedikit juga yang bertanya bagaimana perasaan pacar Jefri Nichol. 

Seperti diketahui Jefri Nichol sendiri dikabarkan sudah menjalin kasih dengan model cantik bernama Belleza. Keduanya pun sempat membagikan momen kebersamaan mereka melalui Instagramnya masing-masing. 

Sementara itu, banyak juga yang mengungkap bahwa kedekatan Jefri Nichol dan Livy Renta hanyalah sebuah trik marketing lantaran keduanya terlibat dalam sebuah film yang sama. 

BACA JUGA: Daftar Lengkap Keluarga Belleza Pacar Jefri Nichol, Berasal dari Kalangan Terpandang Sampai ke Kakek Buyut!

Namun, hingga kini belum diketahui film apa yang akan dibintangi oleh Jefri Nichol dan Livy Renta. 




Jefri NicholLivy RentaPacar Livy RentaPacar Jefri NicholLivy Renta Jefri NicholLivy Renta Syuting FilmJefri Livy PacaranSiapa Pacar Livy RentaSiapa pacar Jefri Nichol

Share to: