Daftar Lengkap Keluarga Belleza Pacar Jefri Nichol, Berasal dari Kalangan Terpandang Sampai ke Kakek Buyut!

Daftar Lengkap Keluarga Belleza Pacar Jefri Nichol, Berasal dari Kalangan Terpandang Sampai ke Kakek Buyut!

Daftar Lengkap Keluarga Belleza Pacar Jefri Nichol, Berasal dari Kalangan Terpandang Sampai ke Kakek Buyut!

Daftar Lengkap Keluarga Belleza Pacar Jefri Nichol (Foto: Instagram)


Ini dia daftar lengkap keluarga Belleza pacar Jefri Nichol yang ternyata berasal dari kalangan terpandang sampai ke kakek buyutnya gaes.

Nama Belleza akhir-akhir ini sedang mencuri perhatian. Hal ini diketahui karena dirinya yang merupakan pacar dari aktor ganteng, Jefri Nichol.

Belleza sendiri diketahui merupakan seorang model profesional. Netizen pun mencari latar belakang kehidupan Belleza. Sampai akhirnya diketahui bawha Belleza ternyata berasal dari kalangan terpandang.

Baca Juga: Biodata dan Profil Reuben Elishama: Umur, Agama dan Karir, Aktor Ganteng Calon Ayah mertua Jefri Nichol

Nah, buat kamu yang penasaran dengan keluarga Belleza, yuk simak daftar lengkap keluarga Belleza pacar Jefri Nichol yang ternyata berasal dari kalangan terpandang sampai ke kakek buyutnya gaes.

1. Ayah: Reuben Elishama

Aktor ganteng Reuben Elishama diketahui merupakan sosok ayah kandung dari Belleza. Belleza merupakan anak kandung dari pasangan Reuben Elishama dan Irna Mareta.

Sayangnya Reuben Elishama dan Irna Mareta telah cerai pada tahun 2001, setelah menjalani tiga tahun pernikahan.

2. Ibu: Irna Mareta

Selanjutnya adalah sosok ibu kandung dari Belleza. Diketahui Irna Mareta merupakan seorang sosialita.

3. Paman: Lukman Sardi

Ternyata Belleza merupakan sosok keponakan dari aktor Lukman Sardi. Lukman Sardi sendiri merupakan kakak tiri dari Reuben Elishama.

4. Bibi: Shelomita Sulistiany Diah

Selanjutnya adalah Shelomita Sulistiany Diah yang merupakan sosok bibi dari Belleza. Diketahui Shelomita merupakan kakak dari Reuben Elishama.

Shelomita Sulistiany Diah sendiri merupakan seorang aktris dan juga penyanyi.

5. Kakek: (Alm) Didi Hadju

Lalu ada Didi Hadju yang merupakan sosok kakek dari Belleza. Didi Hadju merupakan ayah kandung dari Reuben Elishama yang telah meninggal dunia pada tahun 2020.

Didi Hadju sendiri merupakan seorang musisi lawas era 70-an yang merupakan personel band The Steps.

6. Nenek: Marini Soerjosoemarno

Selanjutnya ada aktris dan juga penyanyi lawas Marini Soerjosoemarno yang merupakan sosok nenek dari Belleza. Marini merupakan mantan istri dari Didi Hadju sekaligus ibu dari Reuben Elishama.

7. Kakek Buyut: Dolly Zegerius

Mantan atlet Bridge Dolly Zegerius ternyata merupakan sosok kakek buyut dari Belleza. Dolly Zegerius diketahui pernah mewakili Indonesia pada SEA Games pada tahun 1980-an.

8. Nenek Buyut: Soerjosoemarno

Lalu ada Soerjosoemarno yang merupakan nenek buyut dari Belleza. Soerjosoemarno merupakan salah satu tokoh dari Keraton Surakarta.

Baca Juga: Ini Sosok Orangtua Belleza, Calon Mertua Jefri Nichol Ternyata Aktor Populer Gaes!

Nah, itulah daftar lengkap keluarga Belleza pacar Jefri Nichol yang ternyata berasal dari kalangan terpandang sampai ke kakek buyutnya gaes




BellezaPacar Jefri NicholBelleza pacar Jefri NicholKeluarga BellezaAyah BellezaIbu BellezaDaftar keluarga BellezaKakek BellezaNenek BellezaPaman BellezaBibi Belleza

Share to: