Biodata dan Profil Reuben Elishama: Umur, Agama dan Karir, Aktor Ganteng Calon Ayah mertua Jefri Nichol

Biodata dan Profil Reuben Elishama: Umur, Agama dan Karir, Aktor Ganteng Calon Ayah mertua Jefri Nichol

Biodata dan Profil Reuben Elishama: Umur, Agama dan Karir, Aktor Ganteng Calon Ayah mertua Jefri Nichol

Biodata dan Profil Reuben Elishama (Foto: Instagram @reuben_elishama)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Reuben Elishama, aktor ganteng yang juga menjadi calon ayah mertua Jefri Nichol gaes.

Reuben Elishama adalah seorang aktor ganteng kelahiran Jakarta. Reuben Elishama lahir pada 18 September 1978. Umur Reuben Elishama adalah 44 tahun (2022) dan menganut agama Islam.

Reuben Elishama diketahui merupakan sosok calon ayah mertua dari Jefri Nichol. Hal ini diketahui karena Jefri Nichol sedang berpacaran dengan anak Reuben Elishama, Taj Belleza.

Baca Juga: Gak Kalah dengan Livy Renata, Belleza Pacar Jefri Nichol Ternyata Anak Sosialita Ini Gaes!

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Reuben Elishama, aktor ganteng yang juga menjadi calon ayah mertua Jefri Nichol.

1. Profil Reuben Elishama

Reuben Elishama merupakan seorang aktor ganteng kelahiran Jakarta. Reuben Elishama kini berusia 44 tahun dan menganut agama Islam.

Reuben Elishama diketahui telah menikah dua kali. Pernikahan pertamanya adalah dengan Irna Mareta, mereka menikah pada tahun 1999 dan bercerai pada tahun 2001.

Lalu, pernikahan kedua Reuben Elishama adalah dengan Shenty Feliziana, mereka menikah pada tahun 2018.

2. Karier Reuben Elishama

Reuben Elishama mengawali kariernya pada tahun 2003, kala itu ia membintangi film Arisan. Pada tahun 2005, Reuben Elishama memulai debut akting di sinetron dengan membintangi sinetron Manis dan Sayang.

Lalu ditahun 2006, Reuben Elishama memulai debut akting di FTV dengan membintangi FTV ISINEMA. Setelah itu, Reuben Elishama kerap mendapatkan tawaran untuk berakting di berbagai film, sinetron dan juga FTV.

3. Vokalis Band

Pada tahun 2003, Reuben Elishama bersama teman-temannya membentuk grup band Channel. Di band tersebut, Reuben Elishama mengisi posisi vokalis, lalu ada Alfa dan Mario di posisi gitaris, serta Buggi di posisi drummer.

4. Calon Ayah Mertua Jefri Nichol

Reuben Elishama diketahui merupakan sosok calon ayah mertua dari aktor ganteng, Jefri Nichol. Hal ini diketahui karena Jefri Nichol sedang berpacaran dengan anak Reuben Elishama, Taj Belleza.

Taj Belleza sendiri merupakan anak kandung Reuben Elishama dari pernikahannya dengan Irma Mareta.

5. Biodata Reuben Elishama

Nama lengkap:Reuben Elishama Hadju Soerjosoemarno
Nama panggilan:Reuben
Nama panggung:Reuben Elishama
Kota asal:Jakarta
Tanggal lahir:18 September 1978
Umur:44 tahun (2022)
Agama:Islam
Pasangan:Irma Mareta (cerai), Shenty Feliziana
Pendidikan:-
Pekerjaan:Aktor, Penyanyi
Akun Instagram:

@reuben_elishama

Baca Juga: Biodata Belleza Lengkap Umur dan Agama, Pacar Jefri Nichol yang Curi Perhatian

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Reuben Elishama, aktor ganteng yang juga menjadi calon ayah mertua Jefri Nichol.




Calon ayah mertua Jefri NicholAyah Taj BellezaReuben ElishamaBiodata Reuben ElishamaProfil Reuben ElishamaUmur Reuben ElishamaAgama Reuben ElishamaKarier Reuben ElishamaAnak Reuben Elishama

Share to: