Biodata Belleza Lengkap Umur dan Agama, Pacar Jefri Nichol yang Curi Perhatian

Biodata Belleza Lengkap Umur dan Agama, Pacar Jefri Nichol yang Curi Perhatian

Biodata Belleza Lengkap Umur dan Agama, Pacar Jefri Nichol yang Curi Perhatian

Kolase Foto dan Biodata Belleza Lengkap Umur dan Agama, Pacar Jefri Nichol yang Curi Perhatian (Foto: Instagram @bellezaa_17)


Berikut biodata Belleza lengkap dengan umur hingga agamanya. Belleza adalah pacar Jefri Nichol yang mencuri perhatian publik.

Belleza lahir pada 17 November 2000. Umur Belleza adalah 21 tahun dan agama yang dianutnya adalah Islam. 

Belleza diketahui berpacaran dengan aktor ganteng Jefri Nichol setelah keduanya membagikan potret mesra mereka melalui Instagra pribadninya.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Belleza, Pacar Baru Jefri Nichol yang Cantik Abis

Seperti apa sosok Belleza? Ini dia biodata Belleza lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu.

1. Anak aktor terkenal

Belleza adalah anak dari aktor terkenal Reuben Elishama dan Irna Mareta. Reuben sendiri adalah aktor yang telah bermain di berbagai film seperti  Berbagi Suami, Arisan, Kangen, dan masih banyak lagi.

2. Doyan travelling

Belleza terlihat sangat menyukai travelling. Hal tersebut nampak dari beberapa unggahan Instagramnya yang kerap menampilkan momen travellingnya.

3. Seorang model

Belleza dikenal sebagai seorang model. Ia kerap tampil di berbagai majalah. Tak hanya itu, ia juga sering melakukan pemotretan untuk brand terkenal.

BACA JUGA: Ini Tinggi Badan Jefri Nichol Lengkap Biodata, Aktor Ganteng Idola Para Wanita

4. Pacaran dengan Jerfri Nichol

Belleza diketahui berpacaran dengan Jefri Nichol. Hal itu diketahui dari unggahan Instagramnya yang menampilkan potret mesranya dengan Jefri Nichol.

5. Profil dan Biodata Belleza

Nama lengkap:

Taj Belleza Izdihar Elishama

Nama lain:

Belleza

Asal:Jakarta
Tanggal lahir:

17 November 2000

Umur:

21 tahun

Agama:

Islam

Orang tua:

Reuben Elishama, Irna Mareta

Profesi:

Model

Hobi:

Travelling, Kulineran

Akun Instagram:

@bellezaa_17

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran Film Dear Nathan: Thank You Salma Lengkap Biodata, Diperankan Jefri Nichol Hingga Amanda Rawles

Nah itu dia biodata Belleza lengkap dengan umur dan agama yang berhasil dirangkum KUYOU. Belleza adalah pacar baru Jefri Nichol yang cantik abis gaes. 




BellezaBiodata BellezaUmur BellezaAgama BellezaProfil BellezaBelleza Pacar Jefri NicholFakta Menarik BellezaOrang tua BellezaKarier Belleza

Share to: