Biodata Syarifadiya Lengkap Agama Umur dan Pendidikan, Pemeran Mitha Sinetron Amanah Wali 5 Anak Buah Nina

Biodata Syarifadiya Lengkap Agama Umur dan Pendidikan, Pemeran Mitha Sinetron Amanah Wali 5 Anak Buah Nina

Biodata Syarifadiya Lengkap Agama Umur dan Pendidikan, Pemeran Mitha Sinetron Amanah Wali 5 Anak Buah Nina

Biodata Syarifadiya Lengkap Agama Umur dan Pendidikan, Pemeran Mitha Sinetron Amanah Wali 5 Anak Buah Nina (Foto: Instagram @syarifadiya)


Berikut biodata Syarifadiya, lengkap beserta agama, umur, dan pendidikan. Syarifadiya merupakan pemeran Mitha di sinetron Amanah Wali 5, yang juga merupakan anak buah Nina.

Syarifadiya atau Syarifa merupakan aktris asal Indonesia. Syarifadiya lahir pada 1 Maret 1998, saat ini ia berusia 23 tahun. Agama yang Syarifa adalah Islam. Diketahui Syarifadiya merupakan Sarjana Ilmu Komunikasi di London School Public Relation.

Syarifadiya dikenal lewat perannya sebagai Mitha di sinetron Amanah Wali 5 yang ditayangkan di RCTI. Didalam sinetron tersebut, Mitha merupakan anak buah Nina.

Buat kamu yang penasaran dengan biodata lengkap serta fakta menarik dari Syarifadiya, yuk simak biodata lengkap Syarifadiya beserta fakta menariknya.

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Syarifadiya
Nama panggilan:Syarifa
Tanggal lahir:1 Maret 1998
Umur:23 tahun
Agama:Islam
Profesi:Aktris
Pendidikan:Sarjana Ilmu Komunikasi, London School Public Relations
Hobi:Traveling
Tahun Aktif:2017-sekarang
Akun Instagram:

@syarifadiya

2. Tergabung Bersama Gallery Management

Diketahui di bio Instagram miliknya, Syarifa tergabung bersama Gallery Management. Di Management tersebut terdapat pula beberapa aktris dan aktor, seperti Ikbal Fauzi pemeran Rendy di sinetron Ikatan Cinta.

3. Mempunyai Hobi Traveling

Disela-sela kehidupannya sebagai aktris, Syarifa ternyata suka jalan-jalan gaes. Ia kerap membagikan momen jalan-jalannya tersebut lewat akun Instagramnya.

4. Almamater

Diketahui Syarifa telah mendapatkan gelar Sarjana Ilmu Komunikasi (S.I.Kom) dari London School Public Relations pada tahun 2020 kemarin.

5. Suka Foto Makanan

Diketahui di akun Instagram miliknya, Syarifa kerap membagikan foto-foto berbagai makanan yang ia makan.

Nah gaes, itulah biodata Syarifadiya, lengkap beserta agama, umur, dan pendidikan. Syarifa merupakan pemeran Mitha di sinetron Amanah Wali 5, yang juga merupakan anak buah Nina. Umur Syarifa saat ini adalah 23 tahun, ia menganut agama Islam. Dan telah lulus dari London School Public Relations.




Amanah Wali 5Mitha Amanah Wali 5Pemeran Mitha Amanah Wali 5SyarifadiyaSyarifaBiodata SyarifaUmur SyarifaAgama SyarifaPendidikan Syarifa

Share to: