Biodata Jeremie Moeremans Lengkap Agama dan Umur, Aktor Ganteng Pemain Sinetron 17+

Biodata Jeremie Moeremans Lengkap Agama dan Umur, Aktor Ganteng Pemain Sinetron 17+

Biodata Jeremie Moeremans Lengkap Agama dan Umur, Aktor Ganteng Pemain Sinetron 17+

Kolase Foto dan Biodata Jeremie Moeremans, Aktor Ganteng Pemain Sinetron 17+ (Foto: Instagram @jeremiemoermans)


Jeremie Moeremans kini tengah disibukkan dengan sinetron terbarunya, 17+. Simak yuk biodata Jeremie Moeremans, aktor ganteng pemain sinetron 17+ ini. 

Jeremie Moeremans merupakan pria kelahiran Brussel, Belgia pada 5 Oktober 2001. Pria berusia 19 tahun ini kini dikenal sebagai seorang aktor gaes. 

Jeremie Moeremans memulai debutnya di dunia akting dengan membintangi FTV bertajuk Istriku Ajari Aku Sholat pada tahun 2013. Ia lalu melanjutkan karirnya ke dunia sinetron pada tahun 2018 dengan membintangi sinetron berjudul Cinta Misteri. 

Buat kamu yang masih penasaran dnegan sosoknya, kepoin Jeremie Moeremans lebih lanjut yuk. Berikut biodata Jeremie Moeremans, lengkap agama dan umurnya gaes. 

BACA JUGA: 10 Daftar Pemeran Sinetron 17+ Lengkap Biodata dan Umur Gaes

Profil dan Biodata Jeremie Moeremans

Nama Lengkap: Jeremie Alexander Christian Moeremans

Nama Panggilan: Jeremie

Nama Panggung: Jeremie Moeremans

Tempat asal: Brussel, Belgia

Tanggal Lahir: 5 Oktober 2001

Umur: 19 tahun

Agama: Kristen

Nama Orang Tua: Jean Marc Moeremans dan Sri Sunarti

Nama Saudara: Aurelie Moeremans 

Nama Pasangan: Belum diketahui

Pendidikan: Belum diketahui

Profesi: Aktor

Hobi: Travelling, Hiking

Akun Instagram: @jeremiemoeremans

Latar belakang keluarga

Jeremie Moeremans merupakan anak dari pasangann Jean Marc Moeremans dan Sri Sunarti. Ia memiliki kakak perempuan bernama Aurelie Moeremans. 

Sama sepertinya, sang kakak juga terjun di dunia entertainment. Aurelie diketahui ikut terlibat sebagai aktris dalam beberapa film terkenal. 

BACA JUGA: Biodata JONATHAN ANDRIANO Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pemeran JUNA di Sinetron AKU BUKAN DIA

Perjalanan karir Jeremie Moeremans

Jeremie Moeremans memulai perjalanan karirnya pada tahun 2013 silam. Ia pertama kali tampil di FTV bertajuk Istriku Ajari Aku Sholat. 

Pria berusia 19 tahun ini juga terlibat dalam beberapa judul sinetron. Diantaranya seperti Cinta Misteri, Cinta Anak Muda, Kisah Cinta Anak Tiri, dan masih banyak lagi. 

Bermain dalam sinetron 17+

Kini, Jeremie Moeremans tengah disibukkan dengan sinetron terbarunya berjudul 17+. Ia beradu akting dengan aktor dan aktris terkenal lainnya, seperti Ochi Rosdiana, Siva Aprilia, Jonathan Andriano, dan masih banyak lagi. 

Memiliki hobi travelling

Jeremie Moeremans memiliki hobi travelling gaes. Ia telah mengunjungi beragam tempat menarik, dari mulai gunung hinga pantai. 

Nggak cuma itu aja, Jeremie Moeremans juga hobi mendaki gunung lho. Adik dari Aurelie Moeremans ini sering mengunggah potretnya tengah mendaki gunung melalui Instagramnya. 

BACA JUGA: Biodata Aurel Valen Lengkap Agama dan Umur, Presenter Juga Youtuber Mitologi Gaes

Sekian biodata Jeremie Moeremans, lengkap agama dan umurnya. Sudah nggak penasaran lagi kan dengan biodata Jeremie Moeremans?




Jeremie MoeremansBiodata Jeremie MoeremansAgama Jeremie MoeremansUmur Jeremie MoeremansProfil Jeremie MoeremansPemain Sinetron 17+Sinetron 17+

Share to: