Waduh! Dwayne Johnson The Rock dan Satu Keluarganya Positif COVID19

Waduh! Dwayne Johnson The Rock dan Satu Keluarganya Positif COVID19

Foto
Dwayne Johnson (Foto: Instagram)

Kabar tak mengenakkan datang dari aktor Hollywood, Dwayne Johnson 'The Rock'. Pasalnya, ia dan satu keluarganya dinyatakan positif COVID19. 

BACA JUGA: 8 Potret Simone Alexandra, Putri Dwayne Johnson 'The Rock' yang Mau Jadi Pegulat WWE Gaes!

Hal itu diungkapkannya dalam Instagram pribadinya. Ia mengunggah sebuah video pada Rabu, 2 September 2020. Dalam video berdurasi 11 menit tersebut, Dwayne menyebut dirinya beserta istri dan kedua putrinya dinyatakan positif setelah menjalani serangkaian tes COVID19.

"Istri, anak-anak, dan aku positif COVID19. Ini adalah salah satu momen paling menantang dan sulit bagi kami sebagai keluarga dan aku sendiri," kata The Rock.

BACA JUGA: Profil Lengkap Dwayne 'The Rock' Johnson, Eks Pegulat SmackDown hingga Sukses Jadi Aktor Hollywood, Terbaru Masuk Bursa Capres AS

Aktor yang membintangi Jumanji: Welcome to The  Jungle ini mengungkap bahwa sampai saat ini seluruh keluarganya dalam kondisi baik-baik saja. Ia juga mengingatkan semua orang di seluruh dunia untuk tetap disiplin dan menjaga kesehatan.

"Tetap disiplin. Tingkatkan imun kalian. Komit pada kesehatan. Pakai maskermu. Lindungi keluargamu. Ketat dalam mennngundang orang-orang ke rumah atau perkumpulan. Tetap positif dan peduli pada sesama. Jaga kesehatan, Kawan!" tulis Dwayne Johnson dalam unggahan Instagramnya. 

BACA JUGA: Seperti Sang Ayah, Putri 'The Rock' Dwayne Johnson Mau Jadi Atlet Smackdown? Baru 18 Tahun Padahal




Dwayne Johnson positif COVID19Dwayne Johnson kena coronakeluarga Dwayne Johnsonaktor Hollywood positif coronaputri Dwayne Johnson

Share to: