Seperti Sang Ayah, Putri 'The Rock' Dwayne Johnson Mau Jadi Atlet Smackdown? Baru 18 Tahun Padahal

Seperti Sang Ayah, Putri 'The Rock' Dwayne Johnson Mau Jadi Atlet Smackdown? Baru 18 Tahun Padahal

Seperti Sang Ayah, Putri 'The Rock' Dwayne Johnson Mau Jadi Atlet Smackdown? Baru 18 Tahun Padahal

Istimewa


Dwayne Jhosnon siapa sangka dengan sosok nya yang gagah dan penuh tantangan, nyatanya dirinya memiliki anak perempuan yang cantik bernama Simone Alexandra yang baru menginjak usia remaja yakni 18 tahun. 

Dwayne mengaku bangga dengan sosok putrinya tersebut yang akan mengikuti jejak sang ayah do dunia olahraga. Bahkan keinginan sang putrinya tersebut murni karena keinganan sang anak dan tanpa paksaan dari siapapun. 

Dwayne Jhonsone mengungkapkan bahwa putrinya mendatangani kontrak dengan World Wrestlin Entertainment (WWE) atau sebuah pertunjukan smackdown yang juga pernah diikuti oleh Dwayne Jackson.

“Dia (Simone Alexandra) menandatangani kontraknya dengan WWE. Itu jelas membuat bahagia pikiranku. Pertama-tama, betapa terhormatnya ketika putriku ingin mengikuti jejak karierku. Tapi, yang lebih penting dia benar-benar ingin merintis jalannya sendiri. Bahkan, dia akhirnya menjadi pemain termuda dalam sejarah perusahaan,” kata Dwayne.

Sang anak pun sering secara diam-diam naik ke atas ring dan ingin mencoba smackdown sama seperti yang dilakukan sang ayah, menurut Dwayne sang anak teleh memiliki keingan cukup lama untuk bergabung dengan perusahaan yang membesarkan nama ayahnya itu, Bahkan sejak Simone masih berusia 16 tahun. 

“Dia bekerja keras. Dia melakukannya dengan diam-diam seperti beraksi di atas ring, dilempar kesana kemari, dan semua memar yang terjadi hanya untuk menjadi pegulat profesional. Aku sangat bangga padanya,” lanjut Dwayne.

Bukan hanya mengikuti jejak sang ayah, perempuan 18 tahun ini juga terinspirasi dari sang kakek yang ternyata seorang atlet gulat. Rocky Johnson atau ayah dari Dwayne ini telah lebih dulu terjun ke dunia gulat dan telah dilantik di WWE Hall of Fame.

Di bulan Februari lalu, Simone juga menunjukkan kegembiraannya dengan mengunggah sebuah foto sambil mengenakan kaos abu-abu dari WWE. Bahkan, perempuan kelahiran Florida ini juga mencamtumkan perusahaan gulat itu di bio Instagramnya sebagai bentuk kebanggaan.

“Gadis kecil yang jatuh cinta pada gulat dan berkata 'ini akan menjadi hidupku suatu hari nanti’. Aku rendah hati, berterima kasih dan siap bekerja. Mari kita lakukan ini,” tulis Simone di Instagram pada 26 Februari 2020.




The RockSimone AlexandraSmackdownWWEDwayne Johnson

Share to: