Nikita Willy Rencanakan Lahirkan Anak Kedua di Amerika Serikat

Nikita Willy Rencanakan Lahirkan Anak Kedua di Amerika Serikat

Nikita Willy Rencanakan Lahirkan Anak Kedua di Amerika Serikat

Nikita Willy Bakal Lahirkan Anak Kedua di Amerika (Foto: Instagram @nikitawillyofficial94)


Nikita Willy berencana untuk melahirkan anak keduanya di Amerika Serikat. Hal ini diungkap oleh adik Nikita Willy, Winona Willy melalui unggahan Instagramnya.

Mulanya, Winona mengungkap bahwa dirinya akan merindukan keponakannya selama beberapa bulan karena mereka akan berpisah.

Baca Juga: Nikita Willy Umumkan Kehamilan Anak Kedua

"Hwaa bakal kangen banget sama anak sotoy ini," ujar Winona dikutip dari unggahan Instagram @nonawilly16, Kamis (12/9).

Perpisahan itu terjadi karena Nikita akan kembali melahirkan di Amerika sekitar bulan Desember. Sementara Winona yang juga tengah mengandung akan melahirkan di bulan November. Sehingga Winona tak bisa menemani sang kakak nantinya.

"For those who asked, yes kakakku mau lahiran di US lagi yaaa, aku gabisa ikut antar dan lihat karena aku pun akan lahiran bulan November, meanwhile kakak bulan Desember, jadi yaaa kita harus berpisah untuk sementara waktu," ungkapnya.

Ini bukan kali pertama Nikita Willy melahirkan di Amerika Serikat, sebelumnya ia juga melahirkan putra pertamanya, Issa Xander Djokosoetono di Rumah Sakit Cedars-Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat pada April 2022. Nikita memilih untuk mengurus bayinya sendiri selama berada di sana sebelum akhirnya kembali ke Indonesia.




Nikita WillyNikita Willy hamilNikita Willy lahiran

Share to:



Modal Video 01