10 Potret Kostum Terunik di Met Gala 2021, Kim Kardhasian Kenakan Dress Hitam Tutupi Wajah

10 Potret Kostum Terunik di Met Gala 2021, Kim Kardhasian Kenakan Dress Hitam Tutupi Wajah

10 Potret Kostum Terunik di Met Gala 2021, Kim Kardhasian Kenakan Dress Hitam Tutupi Wajah

Kolase Foto Kostum Terunik di Met Gala 2021 (Foto: Berbagai Sumber)


Penampilan para pesohor di Met Gala 2021 menarik perhatian dunia dengan beragam kostumnya. Simak yuk 10 potret kostum terunik di Met Gala 2021. 

Met Gala 2021 akhirnya kembali diselenggarakan setelah sempat tertunda karena pandemi Covid-19. Acara bergengsi satu ini diselenggarakan di Metropolitan Museum of Art, New York City, Amerika Serikat pada 13 September 2021. 

Para tokoh dunia dari mulai penyanyi, aktor, hingga pekerja seni ikut meramaikan gelaran Met Gala 2021. Mereka mengenakan beragam kostum unik yang berhasil menarik perhatian dunia. 

Seperti Kim Kardashian yang mengenakan kostum unik berupa dress seba hitam. Uniknya lagi, kostum Kim Kardashian tersebut menutupi seluruh tubuhnya hingga wajahnya. 

Selan Kim Kardashian, masih banyak pesohor lain yang tampil dengan kostum uniknya lho. Penasaran kan siapa aja? Ini dia 10 potret kostum terunik di Met Gala 2021. 

1. Kim Kardashian

Kim Kardashian mengenakan kostum serba hitam yang menutupi wajahnya. Penampilannya tersebut pun sontak menarik perhatian publik. 

Tak sedikit pula netizen yang menilai penampilan Kim Kardashian di Met Gala mirip seperti hantu atau bayangan hitam. Beberapa diantaranya juga menila penampilannya seperti women bathroom sign. 

2. Lil Nas X

Penampilan yang gak kalah unik dari Kim Kardashian adalah Lil Nas X. Saat berjalan di gelaran Met Gala 2021, Lil Nas X mengenakan jubah menjuntai berwarna gold dari Atelier Versace yang berlapis emas. 

Nggak berhenti sampai di situ, dalam jubah tersebut, Lil Nas X memakai baju besi berwarna gold dan di dalam kostum tersebut, Lil Nas X masih mengenakan catsuit berkilau. 

3. Iman

Kostum Iman tampak sangat unik dan beda dari yang lain. Ia memakai dres berwarna emas dengan detail berupa bulu di bagian luarnya. Dress karya Dolce & Gabbana x Harris Reed itu juga dilengkapi dengan headpice besar yang tak kalah unik. 

4. Grimes

Penyanyi cantik Grimes nampak terlihat cantik dengan dres perpaduan silver dan hhitamnya. Uniknya, ia membawa sebuah pedang saat tampil di Met Gala 2021. 

5. Dan Levy

Met Gala 2021 merupakan debut pertama aktor Dan Levy. Dalam debutnya tersebut, Dan Levy mengenakan kostum unik dengan detail art work berupa potret dua pria di bagian tengahnya. Sementara itu pada bagian kakinya, terdapat detail berupa peta. 

6. Carolyn B. Maloney

Beda dari yang lain, politisi Carolyn B. Maloney tampil mengenakan jubah panjang bertuliskan Equal Right For Woman. Penampilannya ini sekaligus membawa pesan mendalam untuk dunia. 

7. Simone Biles

Simone Biles gak kalah mencuri perhatian dunia. Dalam penampilannya di Met Gala 2021, Simone Biles mengenakan gaun yang dilapisi swarovski karya Beckett Fogg dan Piotrek Panszczyk.

8. Billie Eilish

Penyani cantik Billie Eilish memang kerap jadi perhatian karena penampilannya di berbagai kesempatan. Seperti pada acara Met Gala 2021, ia mengenakan gaun berwarna peach dengan panjang mencapai 4,5 meter. 

Billie Eilish membutuhkan lima orang untuk membantunya menaiki anak tangga dalam acara tersebut. 

9. Naomi Osaka

Naomi Osaka memadukan banyak warna dalam kostum yang ia pakai di Met Gala 2021. Uniknya lagi, tatanan rambut Naomi Osaka yang nampak beda dari yang lain. 

10. Kim Petras

Kim Petras mengenakan dress karya desainer Hillary Taymour. Dresstersebut cukup unik karena ada kepala kuda di bagian tengahnya. Sontak saja penampilannya disorot publik.

Nah itu dia gaes 10 kostum terunik di Met Gala 2021 yang salah satunya diisi oleh Kim Kardashian dengan dres hitam tertutupnya. Mana nih penampilan kostum yang menurut kamu paling unik gaes. 




Met Gala 2021Kostum Unik Met Gala 202110 Potret Kostum Terunik Met Gala 2021Fashion Met Gala 2021Penampilan Met Gala 2021Penampilan Terunik Met Gala 2021

Share to: