Suami Sebut Kalau Karen Idol Berzina dengan Beberapa Pria, Salah Satunya Sahabat

Suami Sebut Kalau Karen Idol Berzina dengan Beberapa Pria, Salah Satunya Sahabat

Suami Sebut Kalau Karen Idol Berzina dengan Beberapa Pria, Salah Satunya Sahabat

Istimewa


Karen Pooroe atau biasa dikenal dengan Karen Idol kini dirinya dengan sang suami, Arya Satria Claproth sedang menjalani persidangan di Pengandilan Negeri Jakarta Selatan. 

Sidang tersebut beragendakan pembuktian, Arya menghadiri sidang teersebut dan memberikan sejunlah bukti sesuai yang diminta oleh majelis hakim. 

Arya mengaku ingin membuktikan bahwa penyebab perceraiannya karena adanya perzinaan yang dilakukan oleh Karen. 

“Bukti-buktinya adalah pengakuan Karen soal perzinaan dan beberapa bukti yang mendukung perzinaan tersebut,” kata Arya.

Arya memiliki 282 bukti yang nantinya akan dibuktiukan dalam persidangan berikutnya, Arya juga akan menghadiri tiga atau empat saksi yang akan memperkuat soal perzinaan. Ia berharap proses perceraiannya dengan Karen bisa berjalan dengan lancar. 

“Harapan saya pertimbangan perceraian ini karena perzinaan. itu yang saya fight itu. Saya enggak mau cuma alasannya cekcok enggak berhenti atau apa,” ucap Arya. 

Arya mengungkapkan bahwa sang istir Karen tidak hanya melakukan perzinaan kepada satu orang. Dan dirinya akan membuktikan hal tersebut di persidangan. 

“Salah satunya sahabat saya. Jadi, bayangin saja dan saya berani mempertanggungjawabkan semua ini, saya bukan ahli untuk berbohong,” tutur Arya.

Karen Idol sempat menyebut Arya pernah dirawat di salah satu rumah sakit jiwa. Arya menantang Karen untuk membuktikan pernyataannya tersebut.  

“Saya tantang buktiin. Saya izinin ke RSJ, enggak akan ketemu dan itu fitnah besar, dan ada konsekuensi hukumnya,” tutup Arya.

Namun pihak kuasa hukum Karen, Wmmy Amanpunyo, memberikan tanggapan mengenai perzinaan yang dimaksud Arya. Bahwa tidak benar adanya. 

“Makanya, saya bilang, ini orang manusia paling benar di dunia. Kalau Karen, semua salah. Apa itu zina? Zina artinya persetubuhan. Dia ngelihat Karen bersetubuh dengan laki laki lain itukah?" kata Wemmy.

Wemmy sendiri pernah menanggapi mengenai Arya yang sempat dirawat di rumah sakit jiwa. Ia menyebut bisa membuktikannya di persidangan.

“Saya mengerti senjata dia mungkin ‘Kalau enggak bisa buktikan dirawat empat tahun, saya akan tuntut itu,’ silakan. Kalau makin kejar ke sana, terbukti kamu dirawat, kan malu sendiri,” ucap Wemmy.




Kareen IdolPerceraian Kareen IdolArya Satria Claproth

Share to: