Biodata JONATHAN ANDRIANO Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pemeran JUNA di Sinetron AKU BUKAN DIA

Biodata JONATHAN ANDRIANO Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pemeran JUNA di Sinetron AKU BUKAN DIA

Biodata JONATHAN ANDRIANO Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pemeran JUNA di Sinetron AKU BUKAN DIA

Kolase Foto JONATHAN ANDREIANO, pemeran Juna di Sinetron AKU BUKAN DIA ANTV (Foto: Instagram @jonathanandriano)


Penasaran nggak sih gaes sama sosok pemeran Juna di Sinetron AKU BUKAN DIA ANTV? Simak biodata dan profil lengkap JONATHAN ANDRIANO berikut ini gaes. 

JONATHAN ANDRIANO merupakan seorang aktor sekaligus model kelahiran Jakarta, 28 Maret 1993. Ia memulai karirnya sejak remaja sebagai model.

Jonathan kemudian mengikuti mengikuti ajang model cover boy dan berhasil menjadi juara. Ia pun mulai naik daun dan membintangi iklan. Ia kemudian mulai merambah dunia sinetron.

BACA JUGA: Biodata Lengkap WENDY WILSON Mulai dari Umur, Agama dan Fakta Unik, Pemeran Putri Ajeng Sinetron AKU BUKAN DIA ANTV

Kini, pria berusia 27 tahun ini sedang sibuk membintangi sinetron berjudul AKU BUKAN DIA yang tayang di ANTV. Ia memerankan karakter JUNA dalam sinetron tersebut.

Makin penasaran dengan fakta unik lainnya? langsung aja simak biodata dan profil JONATHAN ANDREIANO lengkap dengan umur, agama, dan fakta uniknya berikut ini. 

1. Biodata dan Profil

-Nama lengkap: Jonathan Andriano Ziegler

-Nama panggilan: Jonathan

-Nama panggung: JONATHAN ANDRIANO

-Tempat tanggal lahir: Bandung, 28 Maret 1993

-Umur: 27 Tahun

-Agama: Kristen

-Pasangan: -

-Pekerjaan: Aktor, Model

-Pendidikan: London School of Public Relation

-Akun Instagram: @jonathanandriano

2. Memulai karir sebagai model

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Jonathan memulai karirnya lewat ajang model cover boy. Ia kemudian berhasil menjadi juara di ajag Cover Boy Aneka Yesss. Ia pun mulai naik daun dan membintangi iklan. Ia kemudian mulai merambah dunia sinetron.

3. Suka banget olahraga gaes

Pria asal Bandung ini menyukai olahraga gaes. Dari mulai sepak bola, golf, panahan, surfing, dan bersepeda. Nggak heran deh kalau ia memiliki bentuk tubuh yang bagus dan selalu fit.

BACA JUGA: Biodata KEVIN ANDREAN Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pemeran Marcel di Sinetron AKU BUKAN DIA

4. Punya hobi traveling

Selain sibuk di dunia entertainment, ia juga sering travelling gaes. Ia kerap memamerkan potretnya sedang mengunjungi beberapa tempat yang indah. 

5. Berperan sebagai JUNA di sinetron AKU BUKAN DIA ANTV

Kini Jonathan sibuk berakting dalam sebuah sinetron berjudul AKU BUKAN DIA di ANTV. Ia memerankan karakter JUNA dalam sinetron tersebut. Kalau kamu penasaran dengan aktingnya, kamu bisa tonton langsung di sinetron AKU BUKAN DIA ANTV.

BACA JUGA: Biodata WENDY WILSON Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pemeran Saskia Putri Ajeng di Sinetron AKU BUKAN DIA ANTV

Nah itulah biodata dan profil JONATHAN ANDREIANO, lengkap dengan agama dan umurnya. JONATHAN ANDREIANO kini berperan sebagai JUNA di Sinetron AKU BUKAN DIA ANTV. 




JONATHAN ANDREIANOBiodata JONATHAN ANDREIANOProfil Lengkap JONATHAN ANDREIANOUmur JONATHAN ANDREIANOAgama JONATHAN ANDREIANOSosok JONATHAN ANDREIANOBiografi JONATHAN ANDREIANOJUNA di AKU BUKAN DIA ANTV

Share to: