Biodata Kiki Farrel Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Rawat Ibunda Idap Kanker

Biodata Kiki Farrel Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Rawat Ibunda Idap Kanker

Biodata Kiki Farrel Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Rawat Ibunda Idap Kanker

Kolase Foto dan Biodata Kiki Farrel, Aktor Ganteng Rawat Ibunda Idap Kanker (Foto: Instagram @kikifarrel_)


Berikut biodata Kiki Farrel, aktor ganteng yang rawat ibundanya yang sempat mengidap kanker. 

Kiki Farrel adalah aktor kelahiran jakarta, 26 Mei 1986. Umur Kiki Farrel adalah 35 tahun, sementara itu agamanya adalah Islam. 

Kiki Farrel dikenal publik lewat acara Supermama Selebconcert bersama sang ibunda, Mama Dahlia. Keduanya pun berhasil mendapat peringkat ke 4 dalam ajang tersebut. 

Namun kabar tak mengenenakkan datang dari keluarga Kiki Farrel. Pasalnya, Mama Dahlia diketahui mengidap kanker. Kiki pun setia merawat dan menemani sang ibundanya. 

BACA JUGA: Biodata Bedu aka Harabdu Tohar Lengkap Umur dan Agama, Komedian yang Kocak Abis

Seperti apa sosok Kiki Farrel? Ini dia biodata Kiki Farrel lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Awal karir Kiki Farrel

Kiki Farrel mengawali karirnya sebagai seorang figuran di berbagai sinetron maupun FTV. Namanya makin dikenal publik setelah mengikuti acara Supermama Selebconcert bersama Mama Dahlia. 

Makin dikenal publik

Dari acara tersebut, Kiki Farrel dan Mama Dahlia mendapat tawaran untuk membintangi sinetron bertajuk Cinta Kirana. Mereka juga berhasil merilis dua buah lagu lho.

Dikenal sebagai aktor

Kiki Farrel pun mulai dikenal sebagai aktor yang bermain di berbagai sinetron, FTV, hingga film layar lebar. Beberapa sinetron yang pernah diperankan olehnya adalah Pengen Jadi Bintang, Cinta Kirana, Cinta Intan, Terlanjur Cinta, 3 Sempruuul Mengejar Surga 3, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Joshua Suherman, Penyanyi dan Aktor yang Nikahi Clairene Clay di Hari Ibu

Seorang pengusaha

Sukses di dunia entertainment, Kiki Farrel mulai merambah ke dunia bisnis. Pria berusia 35 tahun ini diketahui merupakan owner sekaligus founder dari Biekoobee yang bergerak di bidang perhiasan. 

Profil dan Biodata Kiki Farrel

Nama lengkap:

Kiki Farrel

Nama panggung:

Kiki Farrel

Asal:

Jakarta, Indonesia

Tanggal lahir:

26 Mei 1986

Umur:

35 tahun

Profesi:

Aktor, Penyanyi, Pengusaha

Agama:

Islam

Ibu:

Mama Dahlia

Tahun aktif:

2006-sekarang

Instagram:

@kikifarrel_

BACA JUGA: Tanggapan Haji Faisal Soal Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar, Netizen: Mertua Idaman

Nah itu dia biodata Kiki Farrel lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Kiki Farrel merupakan aktor ganteng yang merawat sang ibunda yang mengidap kanker. 




Kiki FarrelBiodata Kiki FarrelUmur Kiki FarrelAgama Kiki FarrelBiografi Kiki FarrelProfil Kiki FarrelMengenal Kiki FarrelSiapa Kiki FarrelKiki Farrel AdalahKiki Farrel Rawat IbundaIbunda Kiki FarrelIbunda Kiki Farrel Idap Kanker

Share to: