Fakta dan Profil Salma Paramitha, Mantan Aktris Cilik yang Sudah Beranjak Dewasa

Fakta dan Profil Salma Paramitha, Mantan Aktris Cilik yang Sudah Beranjak Dewasa

Fakta dan Profil Salma Paramitha, Mantan Aktris Cilik yang Sudah Beranjak Dewasa

Potret Salma Paramitha, Mantan Aktris Cilik yang Sudah Beranjak Dewasa (Foto: Instagram @salmaparamitha)


Siapa yang belum kenal dengan Salma Paramitha, mantan aktris cilik yang sudah beranjak dewasa? Berikut fakta dan profilmya.

Salma Paramitha merupakan seorang mantan aktris cilik kelahiran Jakarta. Salma Paramitha sendiri dulunya dikenal setelah membintangi sinetron Intan dengan berperan sebagai Intan. 

Salma Paramitha diketahui kini sudah beranjak deewasa dan sudah berusia 22 tahun. Dan diketahui saat ini sedang berada di Bandung untuk berkuliah di Universitas Padjajaran.

Baca Juga: Biodata Salma Paramitha Lengkap Umur dan Agama, Anak Aktor Deden Bagaskara yang Cantik Abis

Buat kamu yang masih belum kenal dengan sosoknya, yuk simak fakta dan profil Salma Paramitha, mantan aktris cilik yang sudah beranjak dewasa.

1. Salma Paramitha merupakan seorang aktris dan juga mantan aktris cilik asal Jakarta.

2. Salma Paramitha lahir pada 29 November 1999, yang berarti kini ia berumur 22 tahun.

3. Agama yang Salma Paramitha anut adalah agama Islam.

4. Salma Paramitha telah mengawali kariernya sejak berusia 5 tahun, atau sejak tahun 2004. Dan sinetron pertama yang Salma bintangi adalah Kodrat.

5. Nama Salma pun semakin dikenal setelah bintangi sinetron Intan pada tahun 2007. Di sinetron tersebut, Salma berperan sebagai Bintang.

6. Salma Paramitha sendiri ternyata merupakan anak dari aktor senior Deden Bagaskara. Bakat akting sang ayah pun diturunkan ke Salma.

7. Kini, Salma Paramitha yang sudah beranjak dewasa sedang vakum dari dunia entertainment, demi fokus berkuliah. Salma diketahui berkuliah di Universitas Padjajaran.

Baca Juga: Biodata Maeva Schilinger Lengkap Umur dan Agama, Aktris Muda Pemeran Jessica Sinetron My Love My Enemy

Nah, itulah fakta dan profil Salma Paramitha, mantan aktris cilik yang sudah beranjak dewasa.




Anak Deden BagaskaraSalma ParamithaBiodata Salma ParamithaProfil Salma ParamithaUmur Salma ParamithaAgama Salma ParamithaPendidikan Salma ParamithaOrang tua Salma ParamithaHobi Salma ParamithaFakta Salma Paramitha

Share to: